Halaman

Senin, 11 Mei 2020

Inilah Beberapa Tips Bermain Game Candy Crush Saga Terbaru

Bagi anda yang saat ini bermain game candy crush saga, anda bisa menyimak tips bermain game candy crush saga berikut ini. Permainan candy crush sagaadalah permainan sederhana yang bisa membuat anda betah bermain. Meskipun pemraina ini sangat sederhana namun dengan tambahan efek yang baik, membuat anda semakin ingin memainkan permainan ini, anda bahkan bisa betah selama berjam jam memainkan candy crush saga ini. Tentu permainan seperti ini sangat tepat jika anda sedang membutuhkan hiburan atau sekedar untuk mengisi waktu luang saja. Selain itu ada juga jenis jenis game lain yang bisa anda menfaatkan bahkan utnuk menghasilkan uang seperti pemainan judi online pada slot deposit pulsa tanpa potongan ini. Anda bisa memilih jenis game yang sesuai dengan kebutuhan serta tujuan anda bermain game. Mungkin belum banyak orang yang tahu mengenai tips tips bermain candy crus saga berikut ini. Jika anda penasaran, langsung saja simak informasinya pada paragraf selanjutnya di bawah ini.


 

Berikut ini beberapa tips bermain candy crush saga yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan poin dengan lebih cepat. Tips yang pertama adalah menciptakan combo. Selain meningkatkan perolehan poin, anda juga akan lebih menghemat move yang anda miliki. Tips yang kedua adalam emmbersihkan candy pada deretan bawah terlebih dahulu. Hal ini bisa snagt mempengaruhi pergerakan permen selanjutnya. Tips yang ketiga adalah memanfaatkan kombinasi permen bungkus dan permen garis. Tips yang keempat adalah lebih fokus pada candy dan bermain secara vertical dari pada horizontal.

Selain tips tips di atas, masih ada tips lain yang bisa anda lakukan seperti jangan terburu buru dalam menggunakan lolipop. Sebaiknya anda menggunakan lolipop ini untuk level yang lebih sulit seperti pada level 30 ke atas. Tips terakhir yang terpenting adalah tetap optimis dan pantang menyerah. Tips terakhir ini sangat penting agar anda bisa bermain dengan lebih mudah. Demikianlah beberapa tips dan informasi seputar bermain candy crush saga. Semoga informasi ini berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar