Halaman

Minggu, 11 Oktober 2020

Beberapa Tutorial Cara Bermain 7 Knight

 Beberapa Tutorial Cara Bermain 7 Knight ini akan membantu Anda dalam bermain permaian yang satu ini. Seven Knights masih tetap sebagai salah satu dari 5 game teratas di Korea Selatan dan ada banyak pemain dari seluruh dunia yang memainkan game ini. Dengan begitu, saya memutuskan untuk membuat panduan mini untuk pemula sangat berguna bagi mereka yang ingin bermain game.

Dan berikut ini adalah tutorial Cara Bermain 7 Knight yang bisa Anda coba:

Normal EvolutionTutorial

Normal Evolution adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan karakter Ksatria atau OP dalam gim karena akan memberi Anda yang acak. Tentu saja, jika Anda sangat sial, Anda mungkin mendapatkan sesuatu yang tidak berguna. Untungnya, Anda dapat menyimpan unit yang berevolusi secara acak hingga mencapai 6 bintang. Jika Anda berakhir dengan sesuatu yang sampah, maka Anda kacau. Hue: 3 Terakhir, Anda harus MENGHAPUS karakter dalam PARTAI dan PARTAI NAGA Anda sebelum Anda dapat berevolusi atau bergabung. Anda mengalami kesulitan saat bermain permainan satu ini? Coba Anda kunjungi dramaqu yang bisa Anda kunjungi.

Evolusi Khusus Tutorial Fusion Khusus

Evolusi Khusus adalah HARUS untuk karakter Ksatria atau pahlawan tingkat tinggi !! Anda akan perlu untuk mendapatkan karakter Anda ke Level 30 +5 ​​dan kemudian memberi makan elemen khusus yang ditunjukkan di bawah ini. Elemen-elemen tertentu bervariasi untuk karakter yang berbeda. Misalnya, tipe Healer akan membutuhkan Elemen Cahaya. Silakan periksa gambar di bawah ini sehingga Anda tidak memalsukan karakter ilahi Anda.

Elemental Fusion Tutorial

Elemental Fusion sangat sederhana memeriksa langkah-langkah sederhana di bawah ini dan menggunakan pengetahuan yang telah saya ajarkan sejauh ini. Pastikan Anda mengklik tombol "MIDDLE" di LANGKAH 2 ketika Anda ingin Evolve your elemental karena tombol lain meningkatkan level MAX, yang benar-benar tidak berguna.

Tips Mengganggu dan Menyambungkan Stuff!

Berikut adalah Halaman Karakter yang ditunjukkan lagi di bawah ini dari sini halaman MENU 1 dan MENU 2 Anda akan bervariasi jadi perhatikan teks atau ikon sehingga Anda tidak secara tidak sengaja melakukan sesuatu yang konyol. Semakin Anda enchant gagal semakin tinggi kesuksesan bonus Anda! Misalnya, jika Anda gagal memikat kartu bintang 4 hingga +3 sering dan peluang bonusnya adalah 25%, maka Anda mungkin bisa bergame 1-2 umpan bintang. Periksa gambar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar