Halaman

Jumat, 09 Februari 2018

Bebrapa Cara bermain zgirl 2

Dalam suatu game ZGirls ini tentunya anda semaunya bisa mendapatkannya pada situs coag.info kami ini, Anda yang berperan sebagai komandan dari pasukan gadis pembasmi zombie ditugaskan untuk membuat pasukan ZGirls sendiri, mendirikan berbagai bangunan untuk meningkatkan daya produksi dan pertahanan serta melakukan riset untuk memperkuat teknologi sekaligus juga berkencan dengan para Enabler pimpinan pasukan Anda yang semuanya merupakan gadis cantik. Tujuan akhirnya, tentu saja, untuk menyelamatkan dunia dari serangan para zombie.Pemain diberikan sebuah kompleks sekolahan, yang merupakan sebuah kompleks "self sufficient," karena memang memiliki berbagai fasilitas yang bisa mempertahankan hidup para penghuninya.

Fitur Memang tidak akan lepas dari suatu game yang merupakan pendukung dari suatu grafik tersebut maupun hal lainnya. Dalam game ini memang sudah disediakan beberapa fitur yang mana bisa membuat banyak sekali kemajuan pada geme jenis ini

Tentunya akan ada beberapa informasi yang akan kami bagikan pada suatu artikel kami berikut ini mngenai cara bermain Zgirls, tentunya anda juga bisa melihat beberapa informasi lainnya pada situs kami ini yang marupakan suatu situs qiu aiu terpercaya saat ini.


 

Beberapa Cara Bermain Z-Girl 2

1.       MAPS 

Adalah adalah suatu tempat dimana pengguna bisa melakukan aktifitas di luar dari wilayah yang pengguna punyai di dalam aplikasi ini

2.       BLUEPRINT

Merupakan suatu fitur pengguna akan disuruh untuk membuat apa saja.  Sebagai contohnya tentunya berupa kampak ataupun benda benda yang bisa di buat seperti papan kayu.

3.       INFINTORY

Merupakan suatu fitur yang berguna untuk melihat papa saja yang sudah di ambil oleh pengguna dan di bawa – bawa atau di taro di dalam tas yang pengguna punyai didalam permainan ini.

4.       KARAKTER 

Yang mana berguna untuk pengguna melihat dari apa yang karakter pengguna rasakan dan kenakan pada saat pengguna main di dalam aplikasi ini.

Demikian informasi yang sudah kami sampaikan mengenai suatu cara bermain Xplane 11, tentunya kami sangat menyarankan untuk anda bergabung di Coag.info yang mana akan menyediakan banyak permainan di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar