Halaman

Jumat, 09 Februari 2018

Penerima Penghargaan Game Gratis Android Terbaik 2021

Setiap tahun game pasti mengalami perkembangan, maka tak heran juga akan muncul game gratis android terbaik 2021. Karena pasti di sepanjang tahun 2021 ada beberapa game yang muncul dan pasti ada beberapa game yang menjadi idola, favorrit bagi sebagian orang untuk dimainkan. Berdasarkan beberapa rating di playstore atau daftar game yang peling sering dicari bisa menjadi patokan bahwa game tersebut adalah salah satu game yang terbaik. Hampir semua game android yang beredar adalah game yang bersifat gratis


 

Salah satu game yang dinobatkan menejadi game yang terbaik di tahun 2021 adalah CATS. Dimana game ini memiliki tampilan grafis yang cukup memukau sehingga sensai dalam bermain dapat dirasakan oleh semua player. Gameplay dari permainan ini juga sangat luar biasa memberikan kemudahan serta keseruan dalam bermain. CATS sendiri merupakan permainan yang dikembangkan oleh Zeptolab dari Inggris yang memiliki kepanjangan Crash Arena Turbo Stars. Dimana game ini mengambil konsep PvP yakni player versus player yang membuat gamer bertarung dengan pemain lainnya dengan karakter kucing yang mengendarai sebuah mobil rakitan. Dimana mobil rakitan ini bisa didesain oleh pengguna sendiri sesuai dengan selera yang juga harus memperhatikan beberapa hal yang harus disertakan seperti jenis roda, pengungkit, jenis bodi mobil, senjata, roket dan boots nitrogen. Setelah mobil rakitan anda jadi, anda bisa menggunakannya untu bertarung di arena. Yang mana setelah anda memenangkan pertarungan dengan jumlah poin kemenangan yang telah di tentukan, anda akan dapat meningkatkan level anda serta mendapatkan 1 item yang dapat digunakan untuk meningkatkan performa dari mobil rakitan anda.

Itu tadi adalah hanya sebagian kecil dari keseruan game CATS, masih banyak lagi beberapa fitur lainnya yang bisa nada lakukan dalam permainan ini. menjadi salah satu game terbaik sepanjang tahun tentu memiliki kelebihan yang banyak pula bukan. Salah satunya anda bisa bermain dengan klan anda serta menukarkan beberapa item dengan klan anda untuk meningkatkan performa pertarungan mobil rakitan anda. jika anda ingan jenis permainan lainnya, anda bisa mencoba summerland yang saat ini banyak beredar diinternet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar