Halaman

Minggu, 02 September 2018

Samsung Galaxy Light Owner’s Manual Book Yang Berguna

            Samsung galaxy light owner’s manual book adalah semacam buku panduan yang diperoleh pada saat membeli Samsung galaxy light tersebut. Manual book tersebut sangatlah berguna karena aka nada berbagai informasi mengenai berbagai keunggulan dalam smartphone yang dibeli. Misalnya saja pada situs slot777 tersebut menyediakan informasi mengenai spesifikasi yang dimilikinya. Pada Samsung galaxy light sendiri mengusung layar sebesar 4 inci yang dapat menangkap sebanyak 16 ribu warna. Sehingga setiap tampilannya akan terlihat berwarna dan juga jernih. Untuk keperluan penyimpanyan Samsung galaxy light tersebut disediakan penyimpanan sebesar 8GB dan masih dapat diperluas hingga 64GB jika merasa ukuran yang dimiliki oleh smartphone tersebut masih kurang. Tidak hanya itu saja, untuk keperluan perlindungan layar diberikan teknologi scratch- resistant glass yang diyakini cukup untuk mengatasi gesekan gesekan ringan dengan benda tajam. Namun teknologi tersebut masih harus diberikan perlindungan tambahan karena terkadang juga masih dapat tergores. Jika goresan banyak terjadi maka layar yang dimiliki akan terlihat tidak jernih lagi.


 

            Salah satu kegunaan dari Samsung galaxy light owner’s manual book adalah menjelaskan beberapa spesifikasi yang tidak semua orang ketahui pada smartphone tersebut. Spesifikasi tersebut adalah fitur NFC yang dapat mempermudah berbagai aktifitas manusia. NFC adalah hal yang jarang didengan di Indonesia, tetapi hal yang biasa bagi dunia luar. NFC sendiri adalah fitur yang mempermuhah berbagai kegiatan seperti transaksi. Hanya dengan menempelkan smartphone yang dimiliki pada perangkat NFC maka dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang dari dompet atau pun menarik dari mesin atm terlebih dahulu.

            Dengan adanya Samsung galaxy light owner’s manual book tersebut dapat membuat ketidaktahuan beberapa orang menjadi ketahuan sehingga fitur yang dimiliki oleh Samsung galaxy light tersebut dapat dimaksimalkan. Tidak hanya itu saja, dengan adanya manual book tersebut maka pengguna smartphone baru dapat belajar tata cara penggunaanya sebelum menggunakan smartphone yang dibeli. Maka dari itu manual book adalah sesuatu yang tidak boleh terlupakan pada setiap pembelian smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar