Halaman

Selasa, 20 Agustus 2019

Cara Bergabung Dalam Game Qiu Qiu Bagi Pemula

 Game qiu qiu adalah nama lain dari game popular indonesia yang bernama domino. Permainan menggunakan kartu yang cukup digemari oleh masyarakat indonesia. karena sifat permainannya yang sederhana namun tetap menarik karena harus menggunakan strategi yang cerdas. Domino biasanya dimainkan didalam ruangan dan dapat dilakukan minimal dengan dua orang. Tidak bisa dimainkan sendiri. Domino jika dulu dimainkan untuk mengisi waktu atau saat mengadakan acara dengan keluarga dan ingin bermain permainan yang menyenangkan, domino menjadi salah satu pilihannnya. Namun sekarang domino juga dapat dimainkan dalam gadget yang anda miliki. Banyak saat ini situs-situs yang memberikan izin untuk bergabung agar dapat bermain domino secara online. Bukan hanya situs online domino, namun banyak situs game online lain yang tersedia. Seperti Bandar Lotre, olahraga yang menjadi favorit banyak orang juga tersedia untuk memudahkan pemain dan pengguna gadget tentunya.

Namun bagimana caranya mendaftar  atau bergabung dalam situs game online tersebut. anda tidak perlu khawatir, simak saja ulasan berikut.

·         Buka salah satu situs game domino qiu qiu yang sudah anda yakini akan mendaftar. Tidak perlu takut untuk mendaftar dan ikut bermain, karena itu tidak dipungut biaya alias gratis dan bukan hal yang illegal.

·         Setelah itu klik menu “daftar” atau “register” maka akan muncul formulir pendaftaran yang harus nada isi.

·         Pada kolom pertama, anda harus mengisi username yang akan anda gunakan sebagai pemain dalam situs tersebut. Username yang digunakan tidak harus nama asli anda, username digunakan sebagai nama julukan saat bermain.

·         Setelah itu, masukan password yang mudah anda ingat namun tidak mudah diketahui oleh orang lain.

·         Pada kolom berikutnya, lakukan verifikasi uang password yang telah anda buat.

·         Anda juga diharuskan mengisi nama lengkap dan nama asli anda, tidak hanya username yang akan anda gunakan nanti saat bermain. Identitas asli juga diperlukan sebagai syarat mendaftar.

·         Kemudian masukan nomor kontak yang masih aktif akar mudah mendapatkan notifikasi.

·         Alamat e-mail yang aktif juga harus dimasukan. Setelah itu, klik kolom referral, maka akan muncul nama yang telah disediakan oleh situs game atau anda dapat membuatnya sendiri dengan nama yang unik.

·         Tahap terakhir adalah memasukan kode validasi sesuai dengan perintah yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar