Halaman

Jumat, 09 Agustus 2019

Game smartphone terpopuler android

 Pasti para sahabat gamers adalah salah satu orang yang memakai smartphone canggih saat ini. Memang keberadaan alat komunikasi ini sangat membantu para masyarakat dalam melakukan berbagai jenis kegiatan baik yang berhubungan dengan pekerjaan sehari-hari maupun untuk sarana/alat bermain game. Dan pada kesempatan kali ini situs rtp kakek slot akan membahas tentang game smartphone terpopuler yang saat ini sedang trend dan booming dikalangan para gamers. Ok, langsung saja kita mulai.

Game Smartphone terbaik

Kegunaan lain dari smartphone atau ponsel canggih adalah untuk sarana bermain game baik offline maupun online. Spesifikasi smartphone sendiri juga bermacam-macam, ada yang low, standart, dan tinggi. Dan untuk bisa memainkan game yang diinginkan, para gamers harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi atau ukuran file game yang akan dimainkan sehingga smartphone bisa menjalankan aplikasinya dengan lancar. Dan berikut ini adalah beberapa game smartphone yang bisa gamers coba mainkan antara lain :

1.       Mobile Legends

Game online ini bergenre Moba (multiplayer online battle arena) besutan developer Moonton. Didalam game Mobile Legends para pemain bisa memilih beberapa karakter hero atau pahlawan sebagai petarung andalan. Selain itu fitur permainan yang disematkan juga sangat elegan dan akan membuat para pemainnya betah dan ingin terus memainkannya.

2.       Clash of Clans

Game Clash of Clans juga mengusung genre Moba yang sama dengan Mobile Legends. Namun ada perbedaan yang menonjol dari game ini yaitu para pemain harus membangung rumah dan benteng serta meningkatkan levelnya agar tidak mudah hancur saat diserang pemain lain.

3.       Vainglory

Game Vainglory juga mengusung genre yang sama dengan permainan game yang telah disebutkan di atas. Namun dari segi permainan dan fitur yang disajikan, game ini hampir sama dengan game Dota 2 pada pc. Selain itu game Vainglory juga menyajikan grafis yang sangat bagus dan elegan.

4.       Soulcraft 2

Game ini menampilkan permainan yang unik dan seru yaitu pemain akan berperan sebagai malaikat dari 7 malaikat yang disediakan. Didalam game Soulcraft 2 pemain akan dilibatkan dalam pertempuran antara surga dan neraka setelah bumi hancur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar