Halaman

Rabu, 30 Oktober 2019

5 Permainan Tradisional Yang Bisa Buat Anda Bernostalgia

Bernostalgia pada masa kecil yang menyenangkan dapat anda lakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan memainkan 5 permainan tradisional yang pernah sangat populer di masanya. Masa kecil khususnya masa kecil anak 90-an memang lebih menyenangkan dibandingkan dengan anak sekarang yang hanya mengenal game, gadget atau media sosial bahkan juga permainan game battleground. Anak pada era 90-an memiliki banyak  kenangan yang sangat berkesan yang mungkin sudah tidak dapat kita jumpai saat ini. momen tersebut yang sering membuat kita merasa kangen untuk mengulang masa yang penuh dengan kenangan indah tersebut. Apalagi semau hal yang ada di masa tersebut sudah sangat sulit untuk kita temukan saat ini.


 

Salah satu poin yang mungkin sangat terkesan di masa tersebut adalah permainan tradisional yang kini telah tergantikan dengan gadget dan game LT88SPORT online. Ada banyak permainan tradisional yang akan membuat anda bernostalgia kembali pada masa kecil anda. berikut ini adalah lima permainan tradisional yang pernah sangat populer di masanya. Yang pertama gobak sodor, permainan ini adalah permainan berkelompok yang sangat seru dimana ada dua kelompok yang akan saling mempertahankan bebteng dari musuh. Yang kedua bola bekel yang sangat identik dengan anak perempuan. Yang ketiga lompat karet, permainan ini sangat seru sekaligus sebagai pilihan olahraga yang tepat. Yang keempat kotak pos, dengan permainan ini anak-anak dapat berimajinasi menjadi tokoh yang mereka inginkan. Yang kelima adalah kelereng, mainan yang satu ini menjadi mainan yang sangat identik dengan anak laki-laki.

Kelima permainan tradisional di atas adalah permainan yang pernah populer sekaligus dapat membawa anda bernostalgia dengan masa kecil anda. semua permainan tersebut pernah mengisi masa kecil kita menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Dengan permainan tersebut kita juga menjalin pertemanan dengan baik. masa indah yang diberikan lima permainan tersebut yang mungkin tidak akan bisa kita temukan dimasa sekarang dimana anda lebih suka bermain game online dan malu untuk bermain permainan tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar