Halaman

Kamis, 04 Oktober 2018

Game 2021 Yang Bisa Dimainkan

Game 2021 terbilang sangat ketinggalan saat ini. Apalagi dengan hadirnya game-game baru yang lebih menarik. Meski demikian, masih banyak orang yang gemar memainkan game yang keluar di tahun tersebut. Memang wajar, hal tersebut terjadi. Mengingat game ini juga memiliki perkembangan dan yang terbaru pasti memiliki keunggulan yang lebih. Sayangnya, ada beberapa game lama yang masih bisa bersaing dengan game baru. Bagi anda yang menggunakan android tentu ada banyak pilihan game baru. Namun kalau anda ingin bernostalgia, silahkan anda menyimak beberapa game yang keluar 2021 yang itu memiliki kualitas terbaiknya. Game di android tidak kalah bila dibandingkan dengan game yang terdapat di pc. Bahkan bisa dikatakan game android lebih power full.


 

Seiring dengan hal tersebut, akan dibagikan beberapa daftar game yang hadir di tahun 2021. Tapi, sebelumnya anda bisa mencoba bermain judi slot yang juga menarik. Berikut ini adalah beberapa game yang bisa dicoba untuk anda mainkan, diantaranya

·         Life is Strange, game yang dahulunya digunakan di pc saja kini sudah bisa mencobanya di android. Setelah diluncurkan ternyata banyak peminatnya karena game ini terbilang begitu menarik.

·         Takken, sebuah game terbaik yang layak anda coba. Game ini awalnya sudah begitu populer dan banyak peminatnya. Sehingga wajar kalau kemudian setelah keluar diandroid banyak yang download dan memainkannya.

·         PUBG, game battle royal multiplayer ini hampir di seluruh dunia mengenailnya. Dengan adanya yang versi android membuat orang bisa semuanya mencobanya. Game play yang ditampilkan menjadi salah satu keunggulan yang terdapat dalam game ini.

Nah, itulah beberapa game versi android yang bisa anda coba. Hampir sebagian besar game tadi sangatlah seru. Jadi anda tidak usah takut untuk mencobanya. Dijamin setelah anda mencoba anda akan ketagihan dengan salah satu game yang disebutkan tadi. Sebenarnya masih banyak jenis game lainnya. Akan tetapi, yang dibagikan sengaja merupakan game yang populer dan juga banyak dimainkan oleh para gamers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar