Halaman

Minggu, 21 Oktober 2018

Nonton Anime Aoki Densetsu Shoot Sub Indo Full Episode

 

Para penggemar anime sport pasti tidak mau melewatkan anime yang satu ini. pada kesempatan kali ini kami akan memberi sedikit ulasan anime olahraga yang sedang hits di Negara asalnya yaitu jepang. Yosh ! langsung saja ini link untuk nonton anime aoki densetsu shoot sub indo  yang bisa langsung kalian nikmati.

Film yang mengambil tema olahraga sepak bola ini memiliki genre sport dan romance ini bercerita tentang empat orang sahabat yang memiliki mimpi dan cita – cita menjadi pemain sepak bola professional dan berjanji untuk masuk ke sma kakegawa yang mengutamakan pelajaran olahraga terutama sepak bolanya. Dan lagi di sma tersebut ada idola mereka yang pandai bermain bola dan berharap menjadi seperti dia.

Namun ternyata hal itu tak semudah yang dipikirkan, begitu banyak cobaan yang ahrus dihadapi mulai dari kazuhiro yang tidak ingin membuat orang tuanya kecewa yang menginginkannya menjadi dokter hingga mau tidak mau harus melupakan mimpinya menjadi seorang pemain sepak bola, kemudian kenji yang juga merupakan anggota klub motor terlibat perkelahian mendapat masalah dengan polisi, dan yang masih bertahan dengan ompian mereka adalah toshi.


 

Bumbu romance pada anime ini adalah peran kazumi yang ingin menyatukan kembali ketiga sahabat tersebut. Konflik yang terdapat pada anime ini terasa nyata seperti yang umumnya terjadi pada remaja seusia sma yang ingin meraih cita – cita mereka namun terbentur banyak masalah mulai dari dukungan orang tua dan lain – lain sehingga kandas ditengah jalan meski dalam hati mereka masih tetap menginginkannya. Nah disinilah peran kazumi terlihat, ia yang berusaha mendukung toshi dengan tulus untuk tetap bermain bola meski tanpa sahabat – sahabatnya.

Selain daya tarik dari ceritanya, anime ini juga memiliki OST yang indah yang diceritakan seolah dinyanyikan oleh kazumi untuk kekasihnya toshi untuk mendukungnya dan memberinya semangat untuk menghadapi rintangan agar impiannya terwujud.  Bagi kalian yang ingin download lagu tersebut bisa langsung klik link dibawah.

Bagi kalian yang ingin dutafilm ini bisa langsung klik link yang tersedia, silahkan tinggalkan komen jika ada masalah. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar