Halaman

Rabu, 31 Oktober 2018

Memahami 1 Game Bowling Berapa Lama

Jika ada sobat Mlkclc yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang permainan bowling, termasuk 1 game bowling berapa lama, maka artikel kali ini sangat tepat untuk Anda. Mari kita bahas secara bernas tentang game bowling, dan berbagai aturan terkait permainan ini.

Peraturan yang tercantum di sini umumnya didasarkan pada peraturan yang ditetapkan oleh Kongres Bowling Amerika Serikat dan Asosiasi Sepak Bola Tenpin Inggris. Aturan-aturan ini diikuti oleh semua liga dan acara yang disetujui, seperti turnamen 


 

Aturan main

Sebuah permainan bowling terdiri dari sepuluh frame atau bingkai. Dalam setiap frame, bowler akan memiliki dua peluang untuk menjatuhkan pin sebanyak mungkin dengan bola bowling mereka. Dalam permainan dengan lebih dari satu bowler, seperti biasa, setiap bowler akan mengambil frame mereka dalam urutan yang telah ditentukan sebelum frame berikutnya dimulai.

Jika seorang bowler mampu merobohkan kesepuluh pin dengan bola pertama mereka, ia diberikan strike. Jika bowler mampu merobohkan 10 pin dengan dua bola dari sebuah bingkai, itu dikenal sebagai cadangan. Poin bonus diberikan untuk kedua hal ini, tergantung pada apa yang dicetak dalam 2 bola berikutnya (untuk strike) atau 1 bola (untuk cadangan). Jika bowler mengetuk semua 10 pin dalam frame kesepuluh, bowler diperbolehkan melempar 3 bola untuk frame itu. Hal ini memungkinkan untuk potensi 12 strike dalam satu pertandingan, dan skor maksimum 300 poin, permainan yang sempurna.

Rintangan

Sistem handicap akan digunakan untuk menentukan kemenangan dan kerugian tim untuk klasemen dan playoff seeding. Setiap handicap pemain individu akan digunakan untuk menghitung total tim untuk minggu ini. Handicap menyesuaikan dari minggu ke minggu karena lebih banyak game ditambahkan ke rata-rata pemain. Cacat dihitung dengan mengurangi rata-rata pemain dari 200 dan kemudian mengambil 80% dari total itu. Handicap ini ditambahkan ke skor "scratch" (aktual) setiap pemain untuk menentukan total. Total handicap dihitung setelah semua game untuk minggu dimainkan dan kemudian skor disesuaikan untuk mencerminkan total baru dan kemudian menang / kalah ditentukan untuk klasemen.

Scoring

Secara umum, satu poin diberi skor untuk setiap pin yang terlempar. Jadi jika seorang pemain membungkuk lebih dari tiga pin dengan tembakan pertama, lalu enam dengan yang kedua, pemain akan menerima total sembilan poin untuk frame itu. Jika seorang pemain menjatuhkan 9 pin dengan tembakan pertama, tetapi gagal dengan yang kedua, pemain juga akan mendapat skor sembilan. Ketika seorang pemain gagal merobohkan kesepuluh pin setelah bola kedua mereka dikenal sebagai frame terbuka.

Jika semua pin dipukul oleh pemain dalam satu frame, bonus akan diberikan.
 
Lembar skor bowling sepuluh-pin yang menunjukkan bagaimana strike mencetak gol:

Strike: Ketika semua sepuluh pin dilumpuhkan dengan bola pertama (disebut strike dan biasanya diberikan sebagai "X" pada lembar skor), pemain diberikan sepuluh poin, ditambah bonus apa pun yang dicetak dengan dua bola berikutnya . Dengan cara ini, poin yang dicetak untuk dua bola setelah strike dihitung dua kali.

Bingkai 1, bola 1: 10 pin (strike)
Bingkai 2, bola 1: 3 pin
Frame 2, bola 2: 6 pin

Skor total dari lemparan ini adalah:

Bingkai satu: 10 + (3 + 6) = 19
Bingkai dua: 3 + 6 = 9
TOTAL = 28

Pemain yang mencetak banyak strike berturut-turut akan mendapat skor seperti ini:

Bingkai 1, bola 1: 10 pin (strike)
Frame 2, bola 1: 10 pin (strike)
Bingkai 3, bola 1: 4 pin
Frame 3, bola 2: 2 pin

Skor dari lemparan ini adalah:

Bingkai satu: 10 + (10 + 4) = 24
Bingkai dua: 10 + (4 + 2) = 16
Bingkai tiga: 4 + 2 = 6
TOTAL = 46

Poin terbanyak yang dapat dicetak dalam satu frame adalah 30 poin (10 untuk strike awal, ditambah strike di dua frame berikutnya).

Seorang pemain yang memblok strike di frame kesepuluh (akhir) diberikan dua bola ekstra sehingga memungkinkan pemberian poin bonus. Jika kedua bola ini juga menghasilkan serangan, total 30 poin (10 + 10 + 10) diberikan untuk frame. Poin bonus ini tidak dihitung sendiri; mereka hanya dihitung sebagai bonus untuk strike.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar