Halaman

Selasa, 02 Oktober 2018

Program Isi Ulang Pulsa Transfer Telkomsel Desember 2021

Pulsa Transfer Telkomsel Desember 2021 – Bulan Desember tahun 2021 adalah bulan dimana Anda akan mendapatkan Pulsa Transfer dengan harga yang murah. Program isi ulang yang dilakukan oleh Telkomsel bahkan dapat langsung dirasakan oleh para pengguna kartu Telkomsel. Program isi ulang Pulsa Transfer ini dapat dinikmati melalui pembelian di Lazada, Kaskus dan Tokopedia. Program isi ulaang berhadiah ini dimulai sejak tanggal 25 Desember hingga tanggal 31 Desember dalam menyambut Natal dan tahun baru. Pelanggan yang membeli isi ulang pulsa dan isi ulang Pulsa Transfer akan langsung mendapatkan bonus berupa Pulsa Transfer regular yang dapat digunakan selama seharian penuh. Ada dua jenis program isi ulang yang dapat dipilih, program isi ulang tanggal 25-30 Desember 2021 dan program isi ulang tanggal 31 Desember 2021.


 

Pada program isi ulang tanggal 25-30 Desember, pelanggan yang melakukan pengisian pulsa dan pengisian jasa convert pulsa, mereka akan mendapatkan bonus data regular. Dengan pembelian voucher 150 k, pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa hingga 10 %. Sedangkan untuk mereka yang melakukan isi ulang Pulsa Transfer Telkomsel Desember 2021 pada tanggal 31, mereka akan mendapatkan bonus pulsa hingga 20 %. Besaran bonus pulsa berlaku untuk voucher senilai 150 k dan 200 k. Bonus pulsa tersebut akan menambah saldo pada pulsa pengguna. Pelanggan akan mendapatkan bonus berlipat dengan melakukan isi ulang berulang kali. Pelanggan dapat melakukan isi ulang Pulsa Transfer sebanyak 5 kali dalam satu waktu.

Promo isi ulang pulsa dan Pulsa Transfer tersebut dihadirkan untuk menyemarakkan hari Natal dan tahun baru. Mengingat akan banyak pengguna yang menggunakan pulsa tersebut di dua hari besar tersebut, Telkomsel dengan tangan terbuka memberikan banyak layanan kepada pengguna. Dengan Pulsa Transfer Telkomsel Desember 2021 tersebut, pelanggan diharapkan dapat menghabiskan waktu mereka dengan hati yang senang. Berkomunikasi dengan orang terkasih tanpa harus memikirkan paket data yang dimiliki, tentunya hanya akan Anda rasakan saat mengikuti program isi ulang dari Telkomsel tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar