Halaman

Selasa, 11 Desember 2018

Cara Hack Game Online dengan Cheat Engine di Anroid

Sebagai seorang gamer mungkin anda sudah tau cara hack game offline menggunakan cheat engine, namun sepertinya untuk cara hack game online dengan cheat engine masih asing untuk anda. sebetulnya konsep pemakaian cheat engine pada game online ini sama saja dengan konsep pemakaiannya pada game offline yaitu untuk membantu player atau pemain game yang dimaksud agar lebih cepat mendapatkan suatu item, melewati suatu level maupun hal-hal lainnya terkait game. Itulah sebabnya seiring dengan semakin populernya game online, semakin populer pula cheat engine dicari untuk melakukan hack pada game online.


 

Bagi anda yang ingin hack game online android anda menggunakan cheat engine maka langkah-langkah berikut perlu anda perhatikan, yaitu sebagai berikut:

1.     Pertama-tama download terlebih dahulu GameCIH, aplikasi ini tidak ada di play store jadi anda harus mengunduhnya di sumber eksternal. Aplikasi ini gratis sehingga seperti aplikasi gratis lainnya anda akan melihat banyak iklan di dalamnya seperti iklan obat, situs slot 4d, dan lain-lain.

2.      Sebagai contoh game yang akan digunakan adalah great little war.

3.     Jalankan game tersebut dan juga jalankan cheat engine GameCIH secara bersamaan.

4.     Ketika pertama kali anda memainkan game ini maka uang anda paling hanya 550, pada awal masuk game sebaiknya langsung buka cheat engine dan lihat bagian input number. Kemudian anda input nilai 550 sesuai uang anda tadi di game.

5.     Kembalilah lagi ke dalam game, lalu belilah sesuatu agar uang anda berkurang.

6.     Kembali lagi ke cheat engine lalu tekan tombol minus, maka layar akan memunculkan sebuah key game @0344:500. Angka 500 di belakang tadi silakan ubah sesuai keinginan anda.

7.     Selesai, maka nilai uang anda sudah berubah menjadi seperti nilai yang anda input.

Contoh di atas secara umum bisa anda terapkan pada game yang lain di smartphone android anda. jangan lupa untuk menggunakannya secara bijak misalnya dengan mengubah nilai sewajarnya saja dari nilai atau uang awal yang diberikan kepada anda di dalam game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar