Halaman

Jumat, 28 Desember 2018

Tips teknologi informasi ; menghemat memory smartphone dari foto menumpuk di WA

Hai hai whatsappers alias pengguna aplikasi whatsapp, hari ini akan ada tips teknologi informasi yang menarik lo buat kalian. mau tau? Simak terus yaa.. berbicara mengenai aplikasi chatting, terdapat banyak aplikasi chatting yang menawarkan berbagai keunggulan. Mulai dari BBM, Line, WA, dan masih banyak lagi. Dari masing-masing aplikasi ini menyuguhkan berbagai kegunaan seperti sarana chatting, sarana berbagi audio, video, sarana telepon, hingga sarana untuk berbagi dokumen atau file-file penting ataupun sekedar sarana berbagi foto. Nah, tips kali ini berkaitan tentang cara menghemat memory smartphone dari tumpukan foto pada aplikasi WA.


 

Seperti yang kalian ketahui, bahwa foto yang masuk pada aplikasi WA, secara otomatis akan tersimpan pada memory smartphone kalian. jika terus-menerus bertambah setiap harinya, maka akan terjadi penumpukan foto. Oleh karena itu, kami memberikan tips teknologi informasi tentang cara menghemat memory smartphone dari foto yang menumpuk pada WA. Berikut langkah-langkahnya.

1.     Download, kemudian Install aplikasi keren bernama Magic cleaner for whatsapp.

2.     Jika sudah, buka aplikasi magic cleaner. Kalian akan disambut oleh “kakek-kakek” keren yang akan membnatu kalian memilah foto di WA kalian.

3.     Analisa akan mulai dilakukan. Lamanya proses pemilahan bergantung pada banyaknya jumlah foto yang tersimpan pada smartphone-mu. Perlu diketahui juga bahwa magic cleaner melakukan analisa per 500 foto setiap sesinya.

4.     Hebatnya, aplikasi ini dapat mengklasifikasikan gambar mulai dari gambat penting hingga tidak.

5.     Jika sudah memilih foto yang ingin dihapus, kalian cukup menekan icon tempat sampah di sudut kanan bawah.

6.     Teruskan proses dengan menekan tombol continue analysis jika masih ada foto yang igin dianalisa.

Demikian cara mdah untuk menghemat memory smartphone kalian dari tumpukan foto pada aplikasi whatsapp.

Bagaimana? Mudah bukan? Segera ikuti tips teknologi informasi satu ini. pasti tidak akan merugikan. Untuk lebih banyak tahu tentang tips-tips keren lainnya, buka fauxsaics.com. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar