Halaman

Senin, 17 Desember 2018

Seputar Akta Pendirian PT Jamsostek

Akta pendirian PT jamsostek jelas memiliki dokumen yang sangat sah untuk bisa berdiri hingga saat ini, permasalahan akta pada perusahaan jelas tidak bisa di abaikan, karena akta berperan sangat penting untuk sebuah perusahaan, yakni kokohnya perusahaan tersebut agar tidak bisa di ganggu gugat secara hukum. Adapun beberapa dasar hukum untuk berdirinya PT jamsostek, yakni ada UU yang mengatur tentang badan usaha milik negara, ya jamsostek sendiri memang perusahaan atau suatu usaha yang dimiliki oleh negara, kemudian ada juga UU yang mengatur tentang perseroan terbatas, selanjutnya juga di susun oleh UU mengenai ketenagakerjaan yang sosialnya dijamin. Kemudian ada juga UU tentang penyelenggaraan program untuk jaminan sosial ketenagakerjaan, dan yang terakhir yang tak kalah penting juga di susun oleh UU mengenai perubahan yakni tentang auransi sosial tenaga kerja. Pendirian PT jamsostek juga di susun dengan peraturan pemerintahan. 


 

Untuk membangun sebuah usaha terlebih jika bisa di katakan sebuah Pendirian PT maka jelas saja dokumen yang di susun didalamnya bukanlah dokumen yang main-main. Karena ini juga akan berpengaruh terhadap sah nya dan kuatnya perusahaan tersebut di bangun. Jika anda biasanya lalai dan anggap sepele terhadap sebuah dokumen, maka jangan heran apabila dokumen yang akan anda ajukan nantinya dapat di tolak karena tidak sah menurut hukum. Untuk menentukan sah nya dokumen tersebut jelas saja harus memenuhi semua syarat yang telah ditentukan sebelumnya. Maka dari itu berdirinya sebuah PT pasti juga akan membutuhkan bantuan dari notaris, karena notaris memang merupakan orang yang lebih paham terhadap segala hal yang akan menyangkut ke ranah hukum.

Jika perusahaan yang anda bangun tidak memiliki kelengkapan dokumen atau dokumen yang sah maka jangan heran apabila kemajuan perusahaan anda kedepanya bisa saja terganggu oleh hal-hal yang tidak di inginkan. Segala yang telah di atur di dalam dokumen merupakan bagaimana kiranya PT anda tersebut akan berjalan, sehingga pada dokumen nya memang harus di gambarkan secara jelas. 

ALAMAT KANTOR

https://maps.app.goo.gl/kqcsW8KXVdWJKiu39

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar