Halaman

Kamis, 25 Juli 2019

Game pc android offline pilihan terseru

Pastinya para gamers setuju jika bermain game merupakan kegiatan yang menyenangkan. Selain menyenangkan juga bisa memberikan hal positif dan mendatangkan beberapa manfaat. Salah satu contoh manfaat yang bisa diperoleh adalah jika kita bermain game maka penat/jenuh yang dialami dapat berkurang.

Saat ini ada dua kategori permainan game yang bisa dipilih yaitu game online dan offline. Selanjutnya pada kesempatan ini situs http://67.227.215.65/ akan menyajikan sebuah ulasan menarik mengenai beberapa rekomendasi permainan game pc android offline yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Dan langsung saja kita simak bersama-sama.


Game Pc Offline Android Terbaik

Keseruan dari permainan game offline sebenarnya juga tidak kalah dengan game online yang saat ini sudah banyak dimainkan. Pada dasarnya sebuah permainan game dibuat memang untuk sarana hiburan bagi masyarakat dan tinggal gamers sendiri mau memilih game yang mana.

Bagi anda yang penasaran dengan game offline untuk perangkat Pc, berikut ini kami sajikan beberapa rekomendasinya untuk anda diantaranya :

1.       Prototype 2

Game bergenre action adventure ini  sangat seru untuk dimainkan karena selain menyajikan banyak petualangan menarik juga menyediakan grafis terbaik dengan kualitas tinggi. Didalam game ini pemain akan memerankan tokoh Sergeant James Heller yang bertugas untuk membunuh para penjahat.

2.       The Sims 4

Game The Sims 4 mengusung tema simulation dimana pemain akan disuruh untuk membuat rumah dan memiliki keluarga. Pemain juga harus memiliki karakternya sendiri atau karier yang bisa digunakan untuk menunjang kehidupan keluarganya.

3.       Counter Strike Global Offensive

Game besutan developer Valve ini menyajikan permainan yang sangat seru dan bagus. FPS (First Person Shooter) adalah genre yang diusung oleh game ini sehingga banyak gamers menyukainya. Didalam game Counter Strike Global Offensive juga menyediakan berbagai jenis senjata dan harus digunakan oleh pemain.

4.       Call Of Duty

Game ini juga mengusung genre FPS yang menarik untuk dimainkan. Selain itu, didalam game Call Of Duty ini para pemain juga bisa merasakan sensasi permainan berbeda dari gabungan genre action dan adventure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar