Halaman

Sabtu, 20 Juli 2019

Situs Game untuk Anak : 6 Game Online Terbaik

Situs Game untuk Anak : 6 Game Online Terbaik adalah berita terbaru tentang permainan untuk sang buah hati. Saat ini sebuah situs dapat di jadikan tempat untuk kita bermain atau menjalankan pekerjaan. Tidak hanya itu ada juga situs yang menyediakan permainan untuk anak kita, dimana hal itu dapat menjadi tempat belajar bagi mereka.

Anak-anak Anda dapat belajar sesuatu yang baru hari ini di lingkungan online yang aman. Situs web pendidikan gratis untuk anak-anak ini menyenangkan sambil menawarkan permainan pengajaran , materi cetak, video, dan banyak lagi. Mainkan 6 Game Online Terbaik di beberapa situs berikut :

Sesame Street

Anak-anak yang lebih muda akan menyukai segala sesuatu tentang rumah online Sesame Street . Mereka dapat memilih dari ratusan klip video acara dan bermain game yang membantu mereka belajar huruf , suara binatang, sajak, warna, dan banyak lagi. Anda juga dapat memainkan game seru lainnya di Situs Judi Bola Online Terpercaya untuk memperoleh tambahan uang dari dunia online.


PBS Kids

Masing-masing pendidikan menunjukkan anak-anak Anda menonton di PBS memiliki bagian belajar sendiri melalui PBSKids.org . Cobalah menyanyikan lagu-lagu lama, menyortir dan menghitung game , menonton video, dan banyak lagi.

Starfall

Ketika seorang ibu menyebutkan bahwa dia mencari beberapa situs web pendidikan yang bagus untuk anak-anaknya, itu tidak lama sebelum Starfall.com disebutkan. Situs ini telah online sejak 2002 dan bekerja dengan anak-anak Anda melalui pengenalan huruf sepanjang jalan hingga membaca drama, nonfiksi, dan komik.

CoolMath

CoolMath menyebut dirinya "taman hiburan matematika dan banyak lagi." Anak-anak dapat bermain game matematika online yang membantu mereka dengan penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, desimal, uang dan banyak lagi. CoolMath diarahkan untuk usia 13 tahun ke atas, tetapi sister site CoolMath4Kids.com sesuai untuk usia 3 hingga 12 tahun. CoolMath-Games.com menyertakan game matematika untuk anak-anak prasekolah.

Make Me Genius

Situs yang menjamin untuk menjadikan anak Anda seorang jenius memiliki banyak janji untuk dijalani. MakeMeGenius.com diisi dengan video yang mencakup berbagai subjek, seperti fisika untuk anak-anak, fotosintesis, sistem saraf, tata surya, dan listrik. Semua video ramah anak dan akan membuat anak-anak bungsu Anda tertarik dari awal sampai akhir.

TIME for Kids

Dari penerbit majalah TIME, TIME for Kids dimuat dengan artikel, foto, dan video yang menarik. Politik, lingkungan, hiburan, olahraga, dan kesehatan hanyalah beberapa topik yang dibahas. WAKTU untuk Anak-anak tidak begitu interaktif seperti sebagian besar situs web lain di daftar situs web pendidikan untuk anak-anak ini, tetapi situs ini menangani subjek yang ada di berita sekarang saat sedang ditulis untuk audiensi anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar