Halaman

Jumat, 19 Juli 2019

N Game 2 Online Free

Internet penuh dengan orang asing, dan banyak dari mereka sedang bermain game sekarang . Dan itulah yang ingin Anda lakukan juga. Nyaman, kan? Mereka di luar sana menunggu Anda untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana hal itu dilakukan, dan cara tercepat dan termudah untuk melakukannya adalah dengan permainan browser multipemain. Berkut cara terbaik untuk menyelinap di beberapa waktu bermain n game 2 online free saat Anda bermain bersama teman dan ingin mengirim email.


1.      Viking Village: Party Hard

Viking pixel gagak saling memukul satu sama lain karena disebut jahe (meskipun mereka semua memiliki rambut jahe) dalam pertempuran mematikan ini dari janggut. Anda bisa memainkan salah satu vikings ini, menendang pantat sekarang dan mengambil nama kemudian. Mungkin ada hingga tujuh vikings lain di tingkat konser rakyat, semua sama-sama gila dan melemparkan pukulan juga. Kenekatan beberapa orang! Tujuan Anda sederhana: bunuh cukup banyak Viking inferior ini untuk tetap berada di atas papan peringkat.

2. Arena ledakan

Blast Arena adalah versi voxel Bomberman, yang dapat Anda mainkan di browser Anda melawan lawan anonim di internet. Anda dan tiga pemain lainnya mencoba bertahan dan menghancurkan satu sama lain di area maze-esque yang penuh dengan dinding dan batu yang bisa patah. Anda memulai dengan hanya satu bom untuk ditempatkan, yang akan meledak dalam beberapa detik, menghancurkan batu (dan pemain) di jalurnya.

3. LaserSharks.io

Dalam permainan ini Anda memainkan hiu dengan laser yang menempel di kepala Anda, berenang di sekitar lautan. Karena Anda memiliki laser yang menempel di kepala Anda, Anda bisa memuntahkan hiu lain untuk membunuhnya, mengakhiri perburuan mereka di perairan Anda. Satu-satunya masalah? Menggunakan laser Anda mencegah gerakan dan Anda tidak diberi waktu yang sangat lama untuk membidik. Jika Anda ketinggalan, hiu musuh dapat dengan mudah menghantam Anda kembali. Untuk menambah keuntungan Anda saat bermain game, cobalah bermain di DominoQQ Online Terpercaya.

4. Isleward

Isleward tidak terlihat seperti game multipemain pada awalnya. Ini adalah roguelike low-res yang telah Anda pilih karakter apa yang ingin Anda mainkan sebelum membuang Anda sendiri ke kota Strathford. Di Strathford, Anda mendapatkan kekuatan Anda, belajar cara mengantri dan melakukan eksplorasi. Ada juga beberapa monster tingkat rendah yang dapat Anda temukan dan bunuh untuk naik level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar