Halaman

Selasa, 09 Juli 2019

Game pc low size ringan wajib dicoba

 Game PC atau Laptope saat ini menjadi salah satu pilihan para gamers dalam bermain sebuah game. Pasalnya game pc/laptope memiliki beberapa keunggulan diantaranya, dapat dimainkan secara online maupun offline, dapat dimainkan secara multiplayer, memiliki layar atau monitor yang lebih lebar dan lain-lain. Meskipun pc tidak dapat dibawa kemana-mana karena perangkatnya yang lumayan besar, namun untuk laptope dapat dibawa kemana saja layaknya ponsel.

Banyak sekali game pc dengan kualitas grafis yang keren dan bagus. Tetapi kebanyakan game-game tersebut juga memiliki ukuran memory yang besar dan juga harus didukung dengan pc/laptop yang mumpuni. Untuk sebagian orang yang memiliki komputer dengan spek yang rendah dan belum bisa menggantinya dengan spek yang lebih tinggi tentunya menjadi kendala dan masalah. 


 

Untuk itu disini kami situs daftar judi bola akan memberikan ulasan tentang game pc low size yang mudah-mudahan dapat menjadi solusi bagi anda para gamers sekalian. Apa saja game dengan low size atau ukuran kecil ? langsung saja kita simak pilihannya dibawah ini :

1.       GTA Series

Pasti anda sudah mengenal dengan game yang satu ini. Salah satu game openworld dari developer Rokstar  yang dirilis pada tahun 2013 ini sangat menarik untuk dimainkan dan sangat seru. Ada beberapa seri game GTA yang bisa dimainkan pada pc/laptop low size.

2.       Mafia Series

Game ini tidak boleh anda lewatkan jika anda suka dengan film tentang sepak terjang mafia. Mafia Series merupakan game bergenre openworld yang sangat menarik dan seru untuk dimainkan. Keunikan dari game ini terletak pada tema yang mengambil era jaman dulu pada abad ke 19-20.

3.       Farcry Series

Game Farcry Series ini bergenre survival dan mengusung latar belakang di sebuah pulau. Didalam game ini anda bisa melakukan bebagai macam kegiatan seperti mencari senjata, naik kendaraan, berburu dan lain-lain. Terdapat 3 seri game Farcry yaitu Farcry, Farcry 2 dan Farcry 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar