Halaman

Jumat, 09 Maret 2018

Asah Kreativitas Anda Dengan Mengetahui Cara Bermain Game Ellie

Jika anda ingin memainkan sebuah game mystery, maka cobalah untuk mengetahui cara bermain game ellie. Game psikopat yang satu ini memang sudah dimainkan oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Gameplay menarik dipadukan dengan beragam misteri membuat game ini terasa sangat menantang untuk dimainkan. Tentunya anda harus dapat menerka nerka dan juga pandai melihat situasi yang ada. Karena jika anda tidak memperhatikan kedua hal tersebut, sudah dapat dipastikan anda tidak akan dapat menyelesaikan game tersebut. Nah, jika anda merasa penasaran bagaimana cara memainkan game Ellie tersebut, maka simaklah penjelasan berikut ini.


 

Salah satu game mystery terbaik yang pernah ada adalah Ellie. Disini anda akan berperan sebagai seorang pegawas cctv yang akan memberikan arahan kepada Elli untuk dapat keluar dari sebuah ruangan isolasi. Hal ini tentunya bukanlah perkara yang mudah karena anda akan dihadapkan dengan berbagai teka-teki yang harus dipecahkan. Jika anda sampai salah urutan dalam memecahkan teka-teki tersebut, maka anda akan kesulitan untuk dapat mengeluarkan Ellie. Ada dua ending yang terdapat pada game ini, yaitu happy ending dan bad ending. Tentunya akan ada banyak kejutan yang dapat membuat anda tercengang jika memainkan game ini. Selalu memperhatikan ruangan sekitar adalah kunci untuk dapat mengeluarkan Ellie dari ruangan tersebut. Untuk dapat memainkan game ini, anda hanya perlu menyiapkan koneksi internet yang memadai pada smartphone anda. Jika smartphone anda  sudah terkoneksi, maka kunjungilah playstore. Ketikan kata kunci “Ellie” pada search engine yang tersedia. Secara otomatis anda akan mendapatkan rekomendasi game Ellie yang tentunya dapat anda unduh dan mainkan melalui smartphone. Dengan demikian, anda sudah dapat merasakan ketegangan yang dihadirkan dalam game tersebut.

Itulah tadi beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk dapat memainkan game Elli melalui smartphone anda. Tentunya game ini akan melatih kecermatan anda dalam melihat sebuah situasi. Jika anda masih merasa penasaran dengan segala hal dari game ini, maka kunjungi situs slot online untuk mendapatkan pengalaman gaming menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar