Halaman

Selasa, 27 Maret 2018

Mode Make Up Pengantin Muslimah

 Selain make up rias pengantin biasa, kini ada make up pengantin muslimah yang khusus untuk anda para muslimah. Tentu saja ada tata rias yang khas yang akan membedakan cara make up dari pengantin biasa pada umumnya. Biasanya pengantin muslimah ini akan memakai hijab pada gaun pengantinnya. Dengan begitu tentu saja make up pada wajahnya harus disesuaikan dengan tatanan gaun pengantinnya tersebut.

Ada beberapa tips yang bisa anda pakai jika anda ingin memakai riasan khusus muslimah ini. nah beberapa hal ini merupakan hal-hal yang perlu anda padu padankan dengan konsep pesta pernikahan anda :

1.      Make up untuk acara akad. Pada acara akad anda bisa memakai jenis make up yang lebih tipis dan natural. Hal ini menyesuaikan dengan gaun akad yang anda kenakan saat itu. Karena biasanya gaun akad ini adalah warna putih yang mana merupakan warna netral dan cerah sehingga anda bisa memakai make up yang lebih kalem.


 

2.      Make up untuk resepsi. Pada acara resepsi ini anda perlu menyesuaikan dengan konsep pernikahan anda. jika anda menggunakan konsep adat maka anda bisa menggunakan jenis make up brownish red yang merupakan perpaduan warna natural dan mencolok pada bagian bibir. Anda juga masih bisa memakai hijab namun dengan tatanan rias yang masih memperlihatkan unsur adat istiadatnya.

3.      Make up resepsi modern. Untuk konsep yang lebih modern ini anda bisa memakai jenis riasan yang lebih natural. Dengan begitu akan sesuai dengan gaun muslimah yang anda kenakan. Mungkin anda bisa menggunakan warna yang lebih tegas pada bagian bibir.

Nah beberapa unsur sulam alis di surabaya untuk muslimah di atas bisa anda coba gunakan untuk konsep pernikahan anda yang berbau keislaman. Setiap riasan make up yang anda kenakan harus benar-benar anda perhatikan. Anda harus bisa menyesuaikan konsep pernikahan anda dengan jenis riasan yang anda kenakan. Pilihlah jasa rias yang benar-benar paham akan konsep pernikahan anda. sehingga anda akan terlihat cantik di hari pernikahan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar