Halaman

Rabu, 21 Maret 2018

Rekomendasi Game Console Android Terbaik

Sobat pokerqq, hingga saat ini platform Smartphone dengan tenaga Android tetap menjadi pilihan sebagai konsol game terbaik.  Kenapa?, karena game-game yang disediakan sudah mencapai ribuan, dan selalu update setiap harinya.  Apalagi, berbagai macam game sudah bisa dimainkan secara Multiplayer Online, sehingga game menjadi lebih seru daripada biasanya.

Dengan adopsi perangkat Smartphone yang dirubah menjadi konsol game yang powerfull, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Rekomendasi Beberapa Game Console Android Terbaik yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber. 


 

-          Joystick Analog Game

 Untuk konsol pertama yang akan kita bahas adalah Joystick Analog Game, yang harganya hanya Rp. 3.000-an saja. Memang harganya sangat murah, karena sifatnya yang simpel, dan juga bisa digunakan dengan mudah. Untuk Joystick Analog ini biasanya digunakan untuk game-game yang memiliki tipe kontrol analog di layar hp, seperti game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang paling terkenal saat ini, Mobile Legends, dan juga Arena Of Valor.

-          IPEGA PG-9023

Kontrol berikutnya yang kami sarankan adalah IPEGA PG-9023 yang memiliki koneksi bluetooth 3.0, dan bisa digunakan baik di Android maupun iOS.

Dengan menggunakan Joystick yang fast respon ini, anda tidak perlu khawatir lagi terlambat menembak dalam game FPS (First Person Shooter), atau terlambat menembak bola dalam game seperti Fifa, karena responnya sangat cepat.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan baterai Handphone anda terkuras, karena daya yang dimiliki oleh konsol game ini terpisah, dan tidak mengambil daya dari handphone. Selain itu, desainnya yang minimalis namun tetap keren juga menjadi kelebihan tersendiri.

Konsol Game ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau yakni sekitar Rp. 287.000-an.

Dari beberapa rekomendasi konsol diatas,  sebenarnya sudah cukup mumpuni, dan harganya pun juga relatif sama.  yang berbeda sebenarnya hanyalah tingkat sensitifitas dari sentuhan Joysticknya, dan juga vendor produknya.  Namun, yang paling penting harus kita ketahui bahwa tujuan utama dari penciptaan Joystick tentunya adalah untuk mempermudah kita bermain game,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar