Halaman

Rabu, 07 Maret 2018

Cara Memasang Game Seru Zip Pada Smartphone Atau Laptop

Pasti sebagian orang ada yang tidak mengetahui tentang game seru zip? Lalu apa bedanya dengan game biasa? Dan bagaimana cara memasangnya di smartphone atau laptop? Sebenarnya cara mendapatkan model game tersebut bahkan memasangnya pun sangat mudah. Memang bagi orang yang jarang mendengarnya akan merasa sangat asing dan akan menjadi bingung sendiri. Tapi jika kalian yang tidak mengetahuinya dan mau belajar melalui info-info di internet pasti akan terasa mudah. Agar kalian tahu hingga mudah memasang game seru dalam bentuk zip pada smartphone atau laptop masing-masing. Maka, artikel ini akan mengungkapkannya pada kalian. Mari kita simak.


 

Game yang dikemas dalam bentuk zip biasanya dapat ditemukan pada blog-blog atau website pribadi perseorangan dengan fungsi untuk mempermudah individu mengeshare game ke orang lain secara ilegal. Sebuah game pada dasarnya dibuat oleh perusahaan atau individu menggunakan hak karya cipta dengan arti bahwa permainan tersebut dibawah perlindungan undang-undang yang berlaku di hukum Indonesia. Orang lain yang tidak memiliki hak atas pembuatan game tidak diperbolehkan secara sengaja memperbanyak atau membagi-bagikan ke khalayak umum tanpa perijinan resmi. Jika teridentifikasi atau diketahui oleh pemilik yang bersangkutan langsung, maka sang pelaku dapat dijerat hukum sesuai undang-undang hak karya cipta. Oleh sebab itu, kebanyakan game ciptaan perusahaan besar yang biasanya dijual dengan harga mahal tapi ada jasa website atau blog membagi secara gratis berarti permainan tersebut termasuk ilegal. Game resmi yang dapat diperoleh secara gratis pada internet hanya dapat diupload dalam bentuk zip. Apabila game tidak diubah ke bentuk zip maka internet tidak akan menerima atau terendifikasi ilegal yang dapat membuat sang penyebar ketahuan melanggar hukum. Sedangkan, cara memasang permainan dalam bentuk zip pada smartphone atau laptop yakni langkah pertama membuka folder zip, kedua cari aplikasi berlogo game yang akan dipasang, ketiga klik dua kali dan jika sudah terbuka ikuti perintah selanjutnya, terakhir tunggu unduhan pemasangan hingga muncul gamenya.

Langkah-langkah pemasangan tersebut dapat diterapkan pada semua permainan resmi yang dibuat oleh individu maupun perusahaan termasuk game agen sbobet didapat dari website atau blog. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar