Halaman

Jumat, 20 April 2018

4 Game Pc Jakarta First Person Shooter Terbaik

Banyak dari anda pasti adalah penggemar game pc jakarta yang menggemari game first person shooter. Sebenarnya, apa itu game firs person shooter? game firs person shooter adalah sebuah game yang memiliki game play sudut pandang orang pertama. Baik itu adalah merupakan game aksi tembak-tembakan, petualangan aksi, dan lain sebagainya. Yang menjadi penanda sebuah game firs person shooter adalah pada grafis yang menujukkan sebagai sudut pandang orang pertama. Atau pemain seolah menjadi orang asli yang berada dalam game tersebut.

Sebagai penggemar dari game firs person shooter, anda pasti merasa ingin tahu game firs person shooter apa saja yang paling direkomendasikan. Dalam hal ini Live Result Cambodia, akan memberi beberapa rekomendasi game firs person shooter terbaik untuk anda.


 

·         Counter Strike

Counter Strike adalah sebuah game FPS yang mengangkat setting perang tembak-tembakan. Game ini pada awal setelah rilis sangatlah laris hingga banyak orang diseluruh negara memainkan game ini. Bahkan, terdapat turnamen sendiri dahulunya dalam game ini yang dilakukan berbagai negara.

·         Point Blank

Sama seperti counter strike, point blank juga merupakan FPS combat. Bedanya, point blank lebih mengarah pada sebuah game online yang terorganisir. Dan point blank dulunya juga sempat sangat booming di Indonesia.

·         Call of Duty

Pasti sudah banyak yang tahu dengan Call of Duty karena banyak yang pasti memainkan game ini. Game ini juga merupakan FPS combat, namun tidak seperti point blank, call of duty cenderung merupakan game petualangan offline.

·         NOVA

Nova juga merupakan game FPS combat sama seperti 4 game sebelumnya. Game ini hampir sama dengan call of duty yang cenderung dimainkan offline. Namun bedanya nova dengan call of duty adalah game ini mengangkat setting perang senjata-senjata moderen.

Selesai sudah beberapa rekomendasi game yang kami berikan. Sebenarnya, beberapa game diatas merupakan game yang sangat terkenal dan sangat populer. Namun jika ada dari anda yang belum pernah memainkan game-game tersebut, sangat kami anjurkan anda untuk bermain. Karena game-game tersebut sangat klasik sebagai game first person shooter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar