Halaman

Jumat, 06 April 2018

Tips Bermain Game Candy Crush Saga yang Perlu Para Gamer Ketahui

Bila anda adalah seorang Gamer, anda sangat perlu untuk memperhatikan informasi berikut ini yaitu tips bermain Game Candy Crush Saga. Belakangan ini, Game Candy Crush Saga sangatlah populer dan viral. Hal tersebut dapat di lihat dari meningkatnya jumlah pemain Game Candy Crush Saga ini setiap bulannya bahkan setiap harinya. Game yang mengasah kemampuan berpikir otak ini sangatlah seru dimainkan di waktu senggang atau di waktu bosan. Di Game Candy Crush Saga ini, Goal anda sebagai pemain adalah menghancurkan permen dengan cara memindahkan berbagai permen hingga pada posisi yang tepat dan sesuai ketentuan sehingga bisa hancur. Selain itu, ada juga beberapa rintangan yang harus anda lalui untuk dapat menghancurkan permen-permen tersebut. 



Menariknya adalah anda bisa memutar dan memindahkan permen sesuai strategi anda dan cara berpikir anda sendiri karena yang terpenting adalah anda bisa memenuhi Goal atau ketentuan yang diminta untuk dapat menuju atau memainkan level selanjutnya. Bagi anda yang penasaran ingin memainkan Game ini, atau anda sedang terhenti pada suatu level karena kehabisan cara, maka anda perlu memperhatikan dan mempelajari beberapa tips atau cara yang bisa anda gunakan dan praktekan untuk memenangkan level demi level di Game Candy Crush Saga ini. Cara atau tips bermain yang pertama adalah dengan sebanyak mungkin mendapatkan Combo. Bila anda bisa mengatur strategi dengan baik dan menempatkan permen-permen di posisi yang tepat, anda berpeluang untuk mendapatkan Combo sehingga bisa menyelesaikan level tersebut dan naik ke level berikutnya.

Selanjutnya, cara atau tips yang ke dua adalah dengan hancurkan terlebih dahulu permen-permen yang ada di bagian bawah. Dengan begitu anda bisa menghancurkan permen yang berada di atasnya dan bisa menyelesaikan level dengan lebih cepat. Tips atau cara yang terakhir adalah dengan menggunakan Pattern atau pola penghancuran permen secara vertikal. Anda bisa praktekan sendiri bahwa jika anda menggunakan pola tersebut, anda akan lebih cepat menyelesaikan level demi level dalam permainan Candy Crush Saga tersebut. Selain dari informasi yang menarik ini, ada universitycafe yang anda juga perlu kunjungi dan lihat di internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar