Halaman

Rabu, 18 April 2018

Mobile Legend Legendary

Bermain game merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi semua kalangan seperti kalangan remaja yang merupakan penikmat game terbanyak. Kalangan remaja biasanya bermain game untuk menghilangkan stress akibat pelajaran sekolah ataupun menghabiskan waktu luang serta bersenang senang dengan temannya.

Game yang sangat digemari dikalangan remaja salah satunya adalah game mobile legend. Game ini merupakan game yang dikeluarkan oleh perusahaan moonton. Game ini sangat digemari kalangan remaja karena keseruannya dan juga grafiknya yang sangat bagus. Game ini merupakan game online lima orang lawan lima orang jadi keseluruhannya 10 orang. Game ini sangat membutuhkan kerja sama tim yang kompak dan juga strategi yang bagus agar kita bisa memenangkan permainan. Dalam game ini terdapat banyak map ataupun mode seperti klasik, ranked, costum, dan masih banyak lagi. Game ini juga mempunyai banyak pilihan hero atau karakter yang dapat kita pilih. Hero yang terdapat pada game ini tentunya sangat keren dan juga skillnya yang beragam.


 

 Dalam setiap hero mempunyai beberapa skin yeng tentunya bermacam macam dan juga sangat keren. Dalam menggunakan skin hero kita akan bertambah keren dan juga bertambah statusnya. Skill hero kita juga akan berbeda dari yang aslinya meskipun hanya terdapat sedikit perubahan. Untuk mendapatkan sebuah skin kita harus membelinya ataupun dengan cara gratis yaitu dengan login harian. Pada hari ketujuh kita akan mendapatkan sebuah kotak yang berisi skin gratis yang dapat kita gunakan pada hero kita. Skin yang dapat kita beli sangat beragam harganya dari yang paling murah dan juga ada yang sangat mahal. Skin mobile legend legendary merupakan skin yang sangat mahal pada permainan mobile legend. Skin yang sangat mahal seperti skin milik  franco yaitu wasteland butcher skin ini harganya 749 diamonds atau sekitar 300 ribu rupiah. Memang lumayan mahal tetapi sebanding dengan perubahannya yaitu franco menjadi tukang daging gagah yang siap mencabik setiap musuhnya. Daripada membeli skin yang mahal dan juga tidak menjamin kemenangan dalam bermain lebih baik uangnya untuk bermain poker di Slot95. Dapatkan banyak uang dan bersenang senanglah dalam situs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar