Halaman

Kamis, 19 April 2018

Free Movies Online App For Ipad, Battleship Island Korean Movies

Film yang paling ditunggu oleh para penggemar aktor korea Song Jong Ki di free movies online app for ipad tentunya adalah film terbarunya yang baru dirilis bulan Juni ini yaitu Battleship Island. Film Battleship Island sekaligus menjadi awal comebaco Jong Ki setelah sebelumnya sukses dengan drama terbarunya dengan Song Hye Kyo Descendants Of The Sun. Diakui memang Battleship Island menjadi salah satu film yang bukan hanya dinantinya pecinta korea yang ada di indonesia saja, namun juga bagi para orang Korea dan juga Jepang karena memang film Battleship Island ini rencanya juga akan dirilis di Jepang juga.


 

Membahas lebih lanjut film Battleship Island yang nantinya bisa kita download dan tonton di Live Draw SGP memang tidak bisa kita lari dari yang namanya film dengan tema peperangan. Yang menarik dari Battleship Island bukan hanya hadirnya Song Jong Ki saja, namun jalan cerita dari Battleship Island yang menarik dan berbeda memang membuat film ini paling banyak dinantinya. Bagi yang masih bingung jalan cerita dari Battleship Island yang ada di free movies online app for ipad, maka mari kita bahas lebih lanjut berkaitan dengan film Battleship Island sebelum nantinya kita akan mendownloadnya tentu saja.

Di filma Battleship Island bukan hanya akan ada Song Jong Ki saja, namun juga akan ada So Ji Sub yang juga merupakan aktor kawakan di Korea Selatan. Untuk lebih membuat kita ingin menonton Battleship Island di free movies online app for ipad, maka berikut ini ada fakta menarik dari film Battleship Island, diantaranya adalah :

1.         Di film Battleship Island dibintangi oleh beberapa aktor yang tampan dan juga profesional, jadi film ini tidak akan hanya menjual tampang saja.

2.         Film Battleship Island di sutradarai oleh sutradara kawakan Korea Ryoo Seung Wan.

3.         Lokasi syuting dari film Battleship Island mengambil setting di Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar