Halaman

Rabu, 18 April 2018

Mengenal Mobile Legend Karakter (Role)

Sobat yang sudah tergabung di slot online indonesia, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa Role Mobile Legend Karakter yang wajib kita kenali. Setidaknya hingga saat ini ada beberapa Role yang harus diketahui dan disediakan oleh Mobile Legends yaitu :

1.       Tank

2.       Fighter

3.       Assasins

4.       Mage

5.       Marksman

6.       Support

Kami tidak akan menjelaskan keseluruhannya, namun hanya beberapa dari mereka.

TANK sendiri memiliki HP(Health Point) yang tinggi dan Def(Defense) yang tinggi, sementara Attack poinnya sangat rendah.

Posisi TANK selalu berada di garis terdepan dengan menjadikan dirinya sebagai SHIELD / perlindungan/ menyewap damage, untuk melindungi Damage Carry yang dimiliki tim.

Dengan daya tahannya sebagai seorang hero, Tank sangat baik untuk menghancurkan formasi lawan dan memungkinkan carry untuk membunuh lawan dengan cepat.

Fighter adalah tipe
pencipta huru-hara. Fighter pada umumnya memiliki pertahanan dan serangan yang tinggi.

Fighter biasanya menyerang / melompat ke arah musuh sementara temannya akan mengurangi darah musuh (musuh biasanya tidak sadar saat rekan Anda memukul mereka), lalu mundur, dan kemudian melompat lagi ke arah musuh untuk menyelesaikan dan membunuhnya. 


 

Secara umum, Fighter juga biasanya disebut dengan Semi Tank, karena build mereka yang cocok untuk Fighter saya pikir setengah AD(Attack Damage) dan setengah lagi berpusat pada pertahanan, Armor / MR(Magic Resist).

Marksman adalah tipe yang memiliki serangan / kerusakan tinggi, critical, dan memiliki jarak serang yang cukup jauh. Tipe ini biasanya disebut sebagai carry / ADC(Attack Damage Carry).

 Hero tipe ini memiliki peran penting untuk membunuh musuh. Saat menggunakan hero ini, jadilah pintar untuk selalu menjaga jarak dengan hero lawan, karena hero tipe ini biasanya daya tahannya sangat rendah. Saat menggunakan jenis hero ini, Anda harus menggunakan “Gear” yang bertujuan meningkatkan kecepatan serangan Anda, karena selain membunuh musuh, Marksman juga dapat menghancurkan menara dengan cepat. Jangan lupa untuk membeli "Lifesteal”, untuk pemulihan Hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar