Halaman

Jumat, 20 April 2018

Game Online Anime PC Paling Keren

Situs lagidomino.com sebagai situs penyedia situs poker online terpercaya di Indonesia, kali ini akan membahas tentang Game Online Anime PC paling keren.

Siapa yang tidak suka menonton Anime? Hampir semua orang dari anak kecil hingga orang dewasa menyukai Anime. Terutama bagi mereka yang sudah memiliki anime favorit dan selalu menunggu setiap tayang per episodenya. Beberapa anime yang sangat populer di dunia antara lain seperti Dragon Ball, Naruto Shippuden, One Peace dan masih banyak lagi anime lucu, menarik dan juga seru untuk di tonton. Saat ini anime juga tak hanya bisa dinikmati dalam sebuah layar kaca atau komik saja. Tetapi sudah bisa dinikmati dalam sebuah permainan. Mereka yang suka terhadap anime dan juga bermain game pastinya akan merasa senang jika anime pilihannya bisa dimainkan secara online. 


 

Jika anda merupakan seorang gamer yang juga memiliki hobi menonton anime, berikut beberapa game online anime yang bisa dimainkan di layar PC masing-masing, diantaranya adalah:

-          Naruto  Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Anime yang satu ini merupakan salah satu anime yang sangat terkenal hingga ke seluruh dunia. Anime yang mengisahkan tentang sebuah perjuangan seorang Ninja karena dari kecil ia ingin sekali menjadi seorang Hokage di desanya. Namun banyak yang mengucilkan anak tersebut. Namun akhirnya Naruto pun bisa membuktikan bahwasanya dia bisa menjadi seorang Hokage. Dalam permainan tersebut anda akan merasakan pertarungan keren antar ninja. Tak hanya itu saja, anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti belanja, mengumpulkan barang dan kegiatan keseharian lainnya. Gunakan jurus yang sebaik mungkin agar bisa memenangkan pertarungan terhadap lawan.

-          Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball juga merupakan salah satu anime yang sangat populer hingga ke seluruh dunia. Kini anda pecinta karakter Goku dan lainnya bisa menikmatinya juga dalam game online Dragon Ball FighterZ. Dalam permainan tersebut anda akan dimanjakan dengan grafik keren dengan berbagai tendangan serta pukulan dari Goku dan karakter lainnya terlihat begitu luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar