Halaman

Selasa, 19 Juni 2018

4 Type of Bulldogs yang Bisa Anda Pelihara

 


Para pecinta anjing pasti bertanya tentang types of bulldog yang bisa dipilih untuk hidup berdampingan di rumah. Jika memang Anda ingin melihat jenis apa yang pantas untuk dipelihara, akan dibagikan 4 tipe anjing ini yang bisa dipilih. Sehingga anda bisa menemukan jenis anjing yang layak untuk dijadikan teman di rumah. Hal yang menjadi perbedaan antara satu dengan jenis yang lainnya ada tiga yakni dalam ukuran, wajahnya serta bentuk dari kaki anjing. Apa saja jenisnya? Dimulai dari jenis yang sangat populer, yakni Frenchie. Jenis ini mempunyai warna biru yang membuat Anda mudah sekali membedakan dengan jenis bulldog yang lainnya. Ukuranya tidak terlalu besar hampir serupa dengan kucing.  


 

Types of bulldogs selanjutnya adalah bulldog Amerika. Dari sekian banyak jenis dari anjing bulldog. Anjing Amerika ini banyak menjadi favorit. Lantaran tubuhnya yang besar dan bisa dilihat lebih jauh. Anjing ini punya karakter yang kuat dan besar. Sangat ideal kalau dibandingkan dengan can dogs eat eggs lainnya. Jenis yang ketiga adalah bulldog Inggris. Anjing jenis ini dari segi fisiknya termasuk kategori kecil. Dengan karakter matanya yang sedih dan bagian ekor yang pendek. Akan tetapi yang menjadi keunikan apabila anjing ini menguap. Akan terlihat jelas mulutnya yang sangat besar serta lebat. Banyak orang yang menyukai memelihara anjing ini karena dipakai sebagai anjing pangkuan. Bisa menghibur pemilik dengan tingkahnya yang sangat lucu dan menggemaskan.

Types of bulldogs yang keempat adalah jenis bulldog Inggris. Di mana mempunyai warna yang sangat langkah yakni hitam. Sulit untuk menemukan bulldog Inggris hitam ini. Dengan tubuh yang bisa mencapai sekitar satu kaki. Jelas ini adalah anjing yang besar untuk dipelihara. Demikian tadi 4 jenis anjing bulldog yang bisa dijadikan pilihan untuk dipelihara. Anda inginkan yang mana itu sebetulnya tergantung selera. Ada yang disesuaikan dengan ukuran, bentuk wajahnya atau bentuk kakinya. Semuanya punya ciri khas tersendiri. Jadi tentukan mana yang diinginkan untuk menjadi teman atau penjaga di rumah anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar