Halaman

Jumat, 08 Juni 2018

Cara Menghubungkan Game Free Xbox One Live lewat PC Wireless

Ternyata saat ini ada juga cara termudah untuk menghubungkan game free xbox one yang sudah ada secara live ini menggunakan PC Wireless dari jaringan nirkabel. Meskipun Anda mungkin akan sedikit jengkel karena harus membelanjakan uang Anda dulu untuk membeli sebuah adapter nirkabel yang khusus. Namun, untungnya saat ini bila Anda sudah mempunyai PC atau laptop yang memiliki koneksi jaringan nirkabel, maka Anda bisa memakainya untuk dihubungkan ke dalam konsol Anda tersebut. Cara untuk melakukannya sangat mudah. Anda bisa memakai jaringan nirkabel ini untuk menghubungkan konsol yang Anda miliki. Caranya, matikan dulu semuanya agar dapat menghubungkan Xbox ini ke dalamlaptop Anda.


 

Jadi, matikan saja laptopnya, konsol Xbox 360, beserta router atau modem nirkabel yang Anda gunakan yang bisa dipakai untuk bermain Agen slot online terbesar. Setelah itu, hubungkan saja langsung Xbox 360 ini ke dalam laptop Anda tersebut lewat kabel Ethernet. Bila sudah, nyalakan lagi laptop Anda dan juga router atau modem yang Anda miliki. Selanjutnya, Anda tinggal menyiapkan koneksinya saja. agar dapat menghubungkan koneksi internet ke dalam sistem, Anda bisa menjembatani koneksi yang ada. Caranya, buka saja manager network connection milik Anda. dalam Windows XP, Anda bisa menekan tombol Start dan pilih saja control panel. Setelah itu, buka saja alat untuk network connections.

Sedangkan, untuk Vista, windows 7, atau windows 8, maka Anda bisa langsung menekan tombol Start. Setelah itu, ketik saja ncpa.cpl dalam kotak pencarian yang ada. Kemudian, klik pada hasil pencariannya. Selanjutnya, pilih saja koneksi ethernet beserta koneksi nirkabel milik Anda. kini Anda bisa menyeret kotak yang terdapat di antara keduanya sambil menahan CTRL dan pilih setiap koneksi yang digunakannya. Setelah itu, klik kanan dibagian koneksi yang Anda pilih, dan pilih Bridge connections yang terdapat dalam menu. Windows nanti akan bekerja selama beberapa saat kemudian saat sedang menjalankan perintah itu. Status koneksi Anda yang terdapat di dalam System Tray akan memperlihatkan bahwa Anda punya 2 koneksi yang aktif saat sedang mengarahkan mpuse ke dalam icon yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar