Halaman

Selasa, 12 Juni 2018

Game Bola Nokia X Yang Ringan

Tidak banyak game bola Nokia X yang dapat dipilih. Hal ini lantaran Nokia X masih tergolong ponsel android yang memiliki spesifikasi rendah dengan ram, chipset, dan kapastitas memeri yang masih tergolong rendah. Sedangkan umumnya, game sepak bola android membutuhkan spesifikasi ponsel yang tinggi karena memang tergolong game dengan grafik yang baik, fitur yang lengkap, dan fleksibilitas yang tinggi. Namun jangan khawatir, jika Anda memiliki ponsel Nokia X maka Anda tetap bisa mendapatkan keseruan bermain game bola yang seru dan menantang dengan memiliki game bola ringan. Ya, beberapa game bola tersedia diplaystore dengan spesifikasi game yang sangat ringan baik dari kapasitas ukuran filenya maupun ringannya konsumsi ram ketika dijalankan. Jika Anda belum tahu, ikuti terus penjelasannya di sini.


 

Ada beberapa game ringan untuk Nokia X yang bisa Anda pilih. Pilihan pertama yang tergolong game bola android yang ringan adalah jenis game tendangan pinalti. Walaupun tidak memainkan game bola secara penuh, namun game bola pinalti tetap memberikan keseruan. Jangan Anda kira menendang pinalti dalam permainan game terasa mudah lantaran banyak game yang dilengkapi dengan fitur level permainan bertingkat. Adanya pilihan level ini akan membuat Anda mendapatkan permainan tendangan pinalti yang terus menjadi lebih susah dari sebelumnya. Bahkan, ada pula game jenis ini yang dimainkan secara online sehingga menjadi seru untuk dimainkan. Ada pula game bola lainnya yang juga terasa ringan yaitu game melempar bola basket ke ring. Game ini seperti sebuah wahana game pada permainan indoor di mal atau pusat perbelanjaan. Game ini akan membuat pemain menjadi seorang penembak seperti pada permainan freethrow basket yang diikuti dengan ring basket yang bergerak. Permainan ini juga sangat seru dan menantang walaupun tergolong game ringan.

Jika Anda ingin permainan bola lain tanpa harus menginstal aplikasi, Anda bisa mencari berbagai situs yang memberikan permainan online. Berbagai situs mini games dan juga situs Prediksi Togel bisa memberikan hiburan permainan yang seru hanya melalui peramban atau browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar