Halaman

Kamis, 21 Juni 2018

PSG News: Pemain Tahun 2021-2022

Berdasarkan PSG news para pecinta olah raga sepak bola dapat mengetahui beberapa informasi terkait klub bole tersebut. PSG atau Paris Saint-Germain adalah klub sepak bola profesional yang berasal dari Prancis. Klub Paris Saint Germain bertempat di Paris, Perancis dan bermarkas di stadion yang bernama Parc des Princes. Klub sepak bola asal Prancis ini termasuk salah satu klub paling terkenal di dunia karena sejumlah prestasi yang telah berhasil di raih. Dalam pertandingan Liga Prancis, klub Paris Saint Germain termasuk klub papan atas. Klub sepak bola ini menyandang beberapa gelar juara dalam pertandingan, seperti, lima gelar juara di pertandingan Liga 1, sembilan piala Coupe de France, lima trofi Copa de League, dan yang paling hebat adalah klub ini telah meraih trofi Eropa yang dinamakan Piala Winners. Klub Paris Saint Germain menjadi salah satu dari dua klub asal Prancis yang berhasil memenangkan gelar juara tersebut. 


 

Pada tahun 2021 dan untuk tahun 2022, Live Draw Singapore memberitakan bahwa klub ini telah membuat formasi baru pemain mereka untuk bertanding. Formasi tersebut terdiri dari Kiper, Defender, Midfielder, dan Forward. Di bagian kiper ada Kevin Trapp dari Jerman, Alphonso Areola dari Prancis, dan Remy Descamps dari Prancis. Di defender ada total tujuh pemain, 3 teratas adalah Thiago Silva asal Brasil, Presnel Kimpembe asal Prancis, dan Marquinhos asal Brasil. Untuk bagian midfielder, PSG menaruh delapan pemain, 3 diantaranya adalah Marco Veratti dari Italia, Thiago Motta dari Italia, dan Javier Pastore dari Argentina. Selanjutnya untuk bagian forward, PSG menyiapkan enam pemain, 3 teratas adalah Lucas Moura asal Brasil, Edinson Cavani asal Uruguay, dan Neymar asal Brasil.

PSG news juga menyatakan bahwa ada beberapa pemain yang berhasil dibeli oleh klub mereka. Ada total empat pemain baru yang sudah memiliki perjanjian kontrak dengan klub ini. Mereka adalah Neymar dari Barcelona, Yuri Berchiche dari Sociedad, Dani Alves dari Juventus, dan yang terakhir Kylian Mbappe dari AS Monacco (pemain yang satu in bersifat pinjam).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar