Halaman

Minggu, 17 Juni 2018

Review Smartphone Gameboy Emulator

Situs maincapsa.net, salah satu daftar bandarq terkemuka di Indonesia, kali ini akan mencoba untuk membahas tentang Review Smartphone Gameboy Emulator, yakni salah satu alat yang bisa membuat Smartphone anda menjadi seperti perangkat konsol Gameboy, yang bisa memainkan berbagai game retro seperti Puzzle, Tetris, Super Mario Bross, dan permainan Gameboy lainnya.

Review Hiperkin Smartboy

Sementara beberapa orang masih lebih suka Nintendo 3DS, PlayStation Vita, atau Nintendo Switch untuk kebutuhan game on-the-go mereka, miliaran orang kini memiliki perangkat permainan di saku mereka setiap saat yang disebut dengan “Smartphone”, ponsel pintar dengan OS yang super pintar (Android dan iOS).

Saat ini, Hyperkin SmartBoy memungkinkan kita menggunakan ponsel Android untuk menjalankan game dari sistem Game Boy Nintendo yang hampir berusia 30 tahun. Kedengarannya luar biasa, bukan?, memang mustahil tapi itu terjadi sekarang.


 

SmartBoy pada dasarnya adalah shell pengontrol yang terpasang di bagian bawah ponsel Android melalui koneksi USB-C, dan terlihat dan terasa seperti perangkat genggam retro Nintendo. Dan ketika Anda memasukkan salah satu kartrid Game Boy kuno ke belakang, Anda dapat memainkan semua game lama Anda,  melalui ponsel Android.

Ini adalah ide yang sangat keren (meskipun gamenya adalah game retro / jadul), tetapi pelaksanaan sebenarnya jauh dari harapan. Dari penyiapan yang canggung hingga permainan game yang melelahkan hingga masalah kompatibilitas yang signifikan, SmartBoy tidak secerdas tampaknya.

Dari segi estetika, Hyperkin memang memiliki semuanya. The SmartBoy lebih tebal dari Game Boy asli, tetapi tombol-tombolnya terlihat dan sangat mirip dengan yang asli, dan plastiknya memiliki nuansa kasar yang familiar seperti konsol gameboy asli.

 Nostalgia pasti akan mendorong kesuksesan SmartBoy, sehingga mengikuti tampilan klasik (meskipun merupakan produk tidak resmi) membantu perangkat $ 50 membuat kesan pertama yang kuat.

SmartBoy dirancang untuk beradaptasi dengan sebagian besar ponsel Android dengan port USB-C di bagian bawah, meskipun Samsung Galaxy S8 ditampilkan di kotak bersama logo resmi "Dirancang untuk Samsung". Bagian belakang SmartBoy memiliki tombol kecil yang memperluas lebar unit ketika ditekan, membiarkan Anda menggeser ponsel Anda. Dari sana, Anda menekan sisi untuk mengamankannya dengan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar