Halaman

Sabtu, 09 Juni 2018

Cara Bermain Game Gratis Jewel Quest

Untuk anda yang ingin mendapatkan game gratis Jewel Quest maka bisa mendaptkan game ini dengan mudah sekali. Anda bisa mendownload dengan mengunjungi situs tertentu yang ada di internet. Jewel quest ini merupakan gim puzzle video pencocokan ubin. Game ini dibuat oleh iWin. Awalnya dirilis di PC, kemudian Xbox 360, juga platform lainnya. didalam game ini anda akan menemukan permainan berupa teka teki pertandingan di grid yang didalamnya penuh dengan token, nugget emas, tengkorak, koin dan masih banyak lagi lainnya. jika ubin menghilng, maka posisi grid latar belakang berubah menjadi emas, ada batasan waktu yang diberikan maka anda harus bermain dengan tepat. 

 


Game ini merupakan game dengan genre puzzle, anda disini sebagai petualang ynag sedang mencari hrata karun, mencari disekitar reruntuhan peradaban dunia Mayan kuno. Pemain akan menemukn berbagai artafek nmun pemain harus menyelesaikan puzzle. Untuk menyelesaikan puzzle harus mencocokkan minimal 3 relik dan membuat papan puzzle menjzdi emzs.   Didalam game ini anda memiliki 180 level, ada 36 grid. Selama run-through pertama pemain diberikan potongan alur cerita yang berbentuk jurnal. Jika anda memainkan grid 36, ada totem “berbicara” juga uraian tertulis. Game ini sangat menarik. jika tertarik maka anda harus tahu system requirement game ini, yaitu menggunakan sistem operasi Widnows 98SE/ME/2000/XP/7, prosesor Pentium II 350MHz Processor, DirectX 7, kartu grafis 16 MB 16-bit Video Card, Kartu suara DirextX compatible Sound Card, Hard Disk 11 MB Hard Disk Space. Didalam game ini ada banyak fitur canggih seperti 180 Puzzle menantang, Storyline menarik, high core board setiap level, didalamnya lebih dari satu player profiles, dan efek grafik dan suara berkualitas.

Game ini sangat seru dan mngasyikkan, namun jika anda menginginkan game lain yang bisa memberikan bonus dan hadiah yang besar, maka anda bisa memilih game lainnya, kunjungi saja situs judi online terpercaya maka anda akan menemukan banyak sekali game seru yang mengasyikkan. Selain itu bonus yng diberikqn jugq cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar