Halaman

Senin, 13 Agustus 2018

7 Permainan Pemanggil Setan

Onikira: Demon Killer menyatukan mekanika pertempuran mendalam kompleks yang biasanya ditemukan dalam beat-emʻup tradisional 3D, 7 permainan pemanggil setan. Seperti Ninja Gaiden atau Bayonetta dan menggabungkannya dengan mekanik platform-game 2D klasik. Sistem pertarungan ekspresif Onikira memungkinkan pemain untuk terlibat dalam cara yang paling sesuai untuk mereka.

Beberapa pemain akan lebih memilih untuk pergi ke ujung kaki dengan senjata berat dan tombol mash sementara yang lain akan memilih gaya permainan jarak jauh, menghindari pertemuan jarak dekat yang berat. Cobalah meluncurkan musuh ke udara, dinding melompat untuk memposisikan diri di atas mereka kemudian Katana Membanting mereka ke tanah. Anda bisa bermain yang lebih seru lagi silahkan daftar Judi Idn Poker Online sekarang juga.

Tukarkan senjata ke Naginata dan gunakan Naginata Lift dan gerakan dasbor udara untuk tetap berada di udara dan dari platform yang runtuh, sambil menarik musuh ke arah Anda untuk dikirim di udara. Lepaskan pengait Anda untuk bergulat di antara platform, melintasi chamms atau lubang api,


 

Onikira: Demon Killer memiliki tujuh area yang menantang dan pemain dapat mengekspresikan diri mereka dengan lebih dari empat puluh gerakan uber-cool, menggunakan empat senjata yang menghancurkan. Setiap level dikotori dengan setan-setan jahat yang harus dikirim pemain kembali ke dunia bawah dan pemain juga harus menghadapi dua bos mini dan dua bos mega besar.

Setiap tingkat dijejali bantuan lingkungan untuk membantu pemain dalam pertempuran. Iris pilar-pilar pendukung dari sebuah gedung dan saksikan itu menghancurkan musuh-musuh Anda ketika runtuh. Hati-hati juga, karena menjatuhkan bangunan di kepala Anda sendiri diketahui menyebabkan kesedihan.

Pertempuran tingkat tinggi yang unik- Onikira mencampur elemen permainan platform 2D ke dalam sistem tempur untuk membuat sesuatu yang istimewa. Pindah platform, dinding melompat, dinding berjalan dan bergulat semua berfungsi untuk membuat pertemuan pertempuran yang dinamis dan muncul.

Tujuh Area - narasi terbentang di atas tingkat yang sangat halus dan dicat tangan yang menampilkan desa-desa yang basah kuyup. Menghancurkan kota-kota mewah, lokasi puncak gunung dan gunung berapi yang meletus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar