Halaman

Sabtu, 18 Agustus 2018

www game online perempuan com

Permainan online lebih populer dari sebelumnya dan perempuan memiliki lebih dari 48 persen populasi game. Sementara mereka umumnya membuat porsi yang lebih besar dari mereka yang bermain game kasual, perempuan tertarik dengan banyak genre lain juga. Anda bisa menikmati di www game online perempuan com terbaik saat ini.

1. Dragon Age: Inkuisisi

Lebih 48 persen dari dragon age: inquisition pemain adalah perempuan. Bahkan, game ini berada di posisi pertama. Dalam game ini, yang terjadi di seluruh kekaisaran orlesian, pemain dapat memilih karakter, yang dikenal. Sebagai inkuisitor, atau membuat karakternya sendiri, menyesuaikan karakteristik, penampilan, dan kemampuannya.


 

2. Candy Crush Saga

Candy crush saga adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh sepanjang masa. Candy crush saga adalah teka-teki tiga pertandingan yang dimainkan di iPhone dan perangkat Android, serta di komputer. Objek dari permainan ini adalah untuk membuat kecocokan dari tiga atau lebih potongan permen dengan warna yang sama. Dengan menukar potongan yang berdekatan di papan permainan. Selain itu Anda perlu bermain pkv yang pastinya lebih menantang untuk Anda coba saat ini.

Permen yang cocok dihilangkan dan diganti dengan yang baru, menciptakan lebih banyak lagi kecocokan. Cocok yang berisi empat atau lebih permen membuat power-up dan membersihkan bagian yang lebih besar dari papan. Papan memiliki batas waktu dan ada banyak tingkatan dan episode yang berbeda untuk ditaklukkan.

3. Star Wars: The Old Republic

Permainan berlangsung di alam semesta star wars di mana pemain memilih untuk bermain sebagai salah satu dari delapan kelas star wars legendaris, termasuk jedi, troope, smuggler, dan sith. Seorang pemain dapat bermain sendiri atau dalam misi multiplayer online dengan orang lain.

4. Hanya menari

Just Dance menyediakan outlet yang bagus untuk berolahraga dan bersenang-senang semua dalam satu. Pemain menggunakan pengontrol atau smartphone untuk mengontrol gerakan mereka dan menari ke lagu favorit mereka. Membuka kunci lambang dan ikon yang berbeda di sepanjang jalan. Itulah beberapa permainan perempuan yang populer saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar