Halaman

Senin, 20 Agustus 2018

Ngamen Nonstop, Game Clicker Asal Yogyakarta

Pernahkan anda mendengar game yang berjudul Ngamen Nonstop? Game ini merupakan sebuah game yang berasal dari Yogyakarta. Berbeda dengan game-game bergenre clicker lainnya, game yang satu ini bisa anda mainkan tanpa meng-klik layar smartphone anda karena anda bisa memainkannya dengan cara menggoyangkan smartphone anda. Cukup menarik bukan? Bayangkan saja, game clicker yang tidak perlu anda klik untuk memainkannya. Wirageni Studio berhasil menarik perhatian banyak gamer terutama gamer smartphone yang suka sekali mencoba game-game baru yang unik-unik. Walaupun gameplay nya sangatlah sederhana, namun entah kenapa pasti kalian tidak akan pernah bisa lepas dari game yang satu ini. Tidak berlebihan apabila game ini disebut sebagai candu, seperti narkoba. 

                Sesuai dengan judul dari game tersebut, anda akan memerankan sebuah karakter seorang pengamen di dalam bus. Tugas anda sebagai pengamen tentu saja untuk menghibur penumpang yang ada di dalam bus dengan nyanyian dan juga goyangan. Anda juga bisa mengumpulkan uang tip dari para penumpang. Seperti game clicker lainnya, untuk bergoyang anda harus meng-klik atau men-tap layar smartphone anda. Namun ada cara lain, yaitu dengan menggoyangkan smartphone anda, dengan menggoyangkan smartphone anda maka tip uang yang anda dapatkan menjadi lebih banyak daripada meng-kliknya.

                Seperti yang diulas di situs prediksi togel, seiring berjalannya game ini menuju level yang lebih tinggi, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan.

·         Melakukan upgrade penampilan

·         Melakukan upgrade skill atau kemampuan mengamen

·         Melakukan upgrade rute bus yang lebih panjang sehingga pendapatan menjadi lebih banyak

Ada berbagai mini game yang bisa anda mainkan juga untuk menambah uang yang anda dapatkan dari mengamen. Salah satu mini game nya adalah anda harus menggoyangkan smartphone anda secepat mungkin dalam waktu yang telah ditentukan. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa game genre clicker yang satu ini berbeda dari game-game lainnya dan tidak membosankan. Selain itu game ini juga membawa budaya lokal, sebut saja dangdut yang akan mengiringi anda ketika bergoyang di dalam bus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar