Halaman

Jumat, 24 Agustus 2018

Game Online Warnet Terpopuler 2021

Sama baiknya dengan game PC terbaik , game online warnet terpopuler 2021 dapat menghabiskan banyak uang beberapa di antaranya gagal membuat Anda terlibat untuk waktu yang cukup lama, beberapa dari mereka menyebabkan kebosanan daripada menyembuhkannya, dan itu tidak selalu merupakan pengembalian besar atas investasi yang Anda masukkan.

Masukkan game online: game berbiaya rendah dan dengan pemeliharaan rendah yang dirancang untuk membuat Anda sibuk saat Anda bekerja (atau di rumah yang menganggur karena Anda menghabiskan terlalu banyak waktu memainkan game online terbaik). Mainkan game online yang dapat memebayar Anda di bola 88.


 

1.      Wonderputt

Tidak semua orang adalah penggemar golf sebagai acara kehidupan nyata, tetapi kami pikir kami dapat dengan aman berasumsi ada tempat di hati setiap orang untuk golf jika itu sedikit di sisi gila. Wonderputt adalah gim yang membawa Anda ke jenis lapangan golf mini yang hanya Anda bayangkan dengan lereng ski mini, UFO, lily pads dan kawanan domba yang memakan rumput untuk menemukan warna hijau baru untuk Anda mainkan.

2. Frog Fractions

Kami tidak ingin terlalu jauh ke dalam apa Fraksi Frog sebenarnya karena itu terkuat ketika Anda masuk tanpa petunjuk tentang apa yang akan turun. Ini adil untuk mengatakan bahwa, pada tingkat permukaan, tampaknya itu adalah permainan yang bodoh dan tidak mencolok. Tapi, ketika Anda menggali lebih dalam, ia memiliki lebih banyak untuk ditawarkan dengan cara yang paling gila dan lucu.

3. Game of Bombs

Bomberman di PlayStation asli adalah salah satu game multiplayer terbaik yang dibuat dan paling adiktif yang pernah dibuat. Game of Bombs berusaha meniru obat virtual ini. Sebagai bonus tambahan, untuk mendapatkan pengalaman multiplayer, Anda tidak perlu lagi memancing di sekitar laci kabel yang diikat untuk MultiTap cukup buka situs web dan mainkan versi raksasa Bomberman secara online dengan pemain dari seluruh dunia. Oh, kegembiraan dunia digital!

4. Mati 2 Nite

Game zombie multiplayer online berbasis teks ini diisi dengan sedikit lelucon. Setelah memulai permainan, Anda disambut dengan pesan gembira "Jadilah positif! Anda akan mati. Setiap saat."

5. Samorost

Jika Anda belum memainkan salah satu game developer Ceko Amanita Design, maka Anda kehilangan beberapa teka-teki point-and-click quirkiest, lucu dan rumit dari memori baru-baru ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar