Halaman

Senin, 13 Agustus 2018

Permainan 5 Pilar : 5 Pilar dari Popovich

Permainan 5 Pilar. Untuk menentang sistem ini membutuhkan keterampilan manajerial yang luar biasa, dan masa jabatan Popovich adalah sebuah klinik yang sedang berlangsung dalam kerja tim. Malam demi malam, tahun demi tahun, para pemainnya tampil dengan tenang dan presisi.

Kebanyakan permainan mereka membuat lebih sedikit kesalahan daripada lawan mereka dan, meskipun ada insentif kuat untuk sebaliknya, bekerja bersama tanpa pamrih. Budaya san antonio adalah sesuatu yang banyak tim di bola basket. Adapun 5 pilar dari popovich :

Milikilah Keberuntungan Anda

Pada bulan November, beberapa jam sebelum pertandingan kandang di awal musim melawan Los Angeles Clippers, manu ginobili datang ke sideline setelah latihan pagi di fasilitas latihan spurs. Ginobili, seorang penjaga kelahiran Argentina, telah menghabiskan seluruh karir NBA di bawah Popovich, setelah dipilih oleh Spurs di akhir draft tahun 1999.


 

Lakukan Pekerjaan Anda

Popovich, kini berusia 68 tahun, dengan wajah panjang dan masam serta jenggot putih seorang negarawan, telah menjadi pecandu basket sejak masa kecilnya di Indiana utara, di pinggiran selatan Chicago. Sicbo Online juga dapat membantu Anda dalam menemukan game menarik.

Bebaskan Kemarahan Anda Strategis

Pada bulan Januari 2005, Koblik membuat salah satu kunjungan sesekali ke an antonio, di mana ia tinggal bersama popovich dan istrinya. Suatu Sabtu ketika dia berada di sana, Spurs menang di kandang melawan denver nuggets. Namun, popovich tidak menyukai cara yang dimainkan timnya, dan harus dibicarakan agar tidak terlibat dengan mereka setelah pertandingan.

Apa Saja 5 Pilar dari Popovich dalam Permainan 5 Pilar?

Perluas Dunia Anda

Lancar dan mantan Spurs mengatakan gerakan ini membantu mereka mempertahankan perspektif. Dia tahu bahwa bola basket itu hebat dan semua, tetapi hidup lebih besar dari itu, kata Danny Green, seorang penjaga di musim kedelapan bersama tim.

Buku-buku dan pelajaran sejarah juga menyediakan pemain dengan landasan bersama untuk hubungan yang lebih substansial. Itu membawa kita bersama, kata Mills tentang kuis-kuis pop. Kami akan berada di makan malam tim dengan hanya orang-orang, dan kemudian topik itu akan muncul, dan kami akan mulai membicarakannya.

Kenali Orang Anda

Upaya ekstra ini tidak hanya menghangatkan hati pemain, mereka membantu memecahkan masalah penting dari setiap usaha kolektif, membuat orang-orang mengesampingkan kepentingan diri sendiri ke tujuan bersama. Nah, itulah permainan 5 pilar dalam popovich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar