Halaman

Senin, 13 Agustus 2018

Permainan 3-4 Player

Bahwasanya permainan 3-4 player battleship telah menjadi game populer selama beberapa generasi. Permainan pena dan kertas asli telah mengilhami beberapa permainan papan, versi elektronik genggam, permainan komputer, dan bahkan film. Bahkan setelah semua versi dan perubahan aturan tersebut, game ini masih cukup sederhana untuk dimainkan dengan kertas grafik dan pena.

Berikan setiap pemain kotak battleship. Set permainan Battleship standar dilengkapi dengan dua kotak, satu untuk setiap pemain. Setiap kotak terbuka untuk mengungkapkan dua kisi, satu di setiap permukaan bagian dalam. Jika set permainan Anda tidak termasuk dua kotak, banyak pasak merah dan putih, dan setidaknya enam potongan kapal, itu akan sulit digunakan. Coba mainkan di kertas grafik sebagai gantinya, seperti yang dijelaskan di bawah ini, atau temukan versi online gim.


 

Pastikan semua potongan kapal ada di sana. Kapal datang dalam berbagai ukuran, mengambil jumlah kotak yang berbeda di grid. Kedua pemain harus memiliki koleksi kapal yang identik. Mintalah setiap pemain secara diam-diam mengatur kapal mereka. Dengan kotak terbuka, dan para pemain duduk saling berhadapan, masing-masing pemain meletakkan kapalnya di grid bawah di depannya.

Putuskan siapa yang akan bermain lebih dulu. Jika kedua pemain tidak setuju siapa yang harus pergi dulu, flip koin atau putuskan dengan cara acak lainnya. Jika Anda bermain beberapa game berturut-turut. Pertimbangkan untuk membiarkan pemain yang kehilangan game terakhir maju terlebih dahulu di babak berikutnya.

Pelajari cara mengambil bidikan. Setiap pemain menggunakan grid bagian atas kotaknya, tanpa kapal yang ditempatkan di atasnya, untuk melacak "tembakannya" di kapal musuh. Untuk mengambil bidikan, pilih persegi pada grid ini dengan memberi nama menggunakan koordinat dengan huruf di sebelah kiri dan angka di atas kisi. Kunjungi juga slot online deposit pulsa terbaik saat ini.

Pelajari cara menanggapi tembakan musuh. Setelah pemain 1 mengumumkan di mana dia akan "menembak," pemain 2 memeriksa kotak koordinat yang sama di grid bawahnya, yang satu dengan kapalnya. Pemain 2 kemudian merespon (mengatakan yang sebenarnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar