Halaman

Rabu, 01 Agustus 2018

Mainan yang cocok untuk bayi 6 bulan terbaik

Memanjakan sang buah hati memang sudah menjadi tanggung jawab bagi semua orang tua. Para orang tua juga memiliki kewajiban membesarkan anak-anaknya sekaligus memberikan pendidikan yang baik agar nantinya bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Sang buah hati akan cepat belajar banyak hal jika tersedia mainan disekitarnya baik itu mainan tradisional maupun mainan yang sudah terbuat dari bahan-bahan tertentu. Untuk selanjutnya disini situs http://118.107.35.104/ akan memberikan sebuah ulasan mengenai beberapa rekomendasi mainan yang cocok untuk bayi 6 bulan agar para orang tua bisa memilih mainan terbaik untuk anak-anaknya. Ok, langsung saja mari kita simak ulasannya berikut ini.

Mainan Bayi Usia 6 Bulan

Bagi seorang bayi yang berusia 6 bulan merupakan saat-saat dimana dia sudah bisa memandang sesuatu dengan lebih jelas. Jadi memberikan mainan yang cocok sangat diperlukan agar otak sang anak bisa cepat berkembang dan nantinya lebih gampang belajar. 


 

Dan berikut ini kami sajikan beberapa mainan yang sangat cocok untuk anak usia 6 bulan diantaranya :

1.       Kayu Balok Berwarna

Mainan ini pastinya terbuat dari kayu yang sudah didesain khusus untuk para bayi. Jadi para orang tua tidak perlu khawatir tentang keamanan sang buah hati. Meskipun begitu, orang tua juga harus selalu mengawasinya. Dengan mainan balok kayu ini sang bayi akan belajar mengetahui bentuk dan warna-warna yang ada.

2.       Mainan Berbentuk

Untuk mainan yang satu ini hampir sama dengan mainan balok kayu berwarna. Akan tetapi tidak terbuat dari kayu. Dengan mainan Berbentuk ini sang bayi akan belajar menata bentuk-bentuk segi didalam sebuah tempat yang sudah disediakan.

3.       Bola Berwarna

Mainan ini bisa dijadikan sebagai bahan pembelajaran untuk sang bayi karena bola-bola ini memiliki warna.

4.       Mainan Pencet

Mainan ini tersedia dengan berbagai karakter seperti anak ayam, anak bebek, ikan dan lain-lain. Jikan mainan ini dipencet oleh sang bayi maka akan mengeluarkan suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar