Halaman

Senin, 14 Mei 2018

Begini Tips Dan Trik Touch screen 2022 Jadikan Touch screen Sebagai Mouse Dan Keyboard PC

 


Tak perlu khawatir bila mouse atau keyboard Anda rusak, karena ada tips dan trik touch screen 2022 yang akan menyulap Touch screen Anda menjadi mouse atau keyboard pada Personal Computer atau Laptop. Kini dunia makin canggih saja. hal ini dibuktikan dengan banyaknya teknologi yang muncul dengan begitu canggihnya untuk memudahkan berbagai aktivitas masyarakat. Tidak hanya itu saja, teknologi ini juga hadir dengan sistem multifungsi. Banyak sekali teknologi yang dibuat dan bisa digunakan untuk berbagai aktivitas sehingga menjadikan efektif dan efisien pekerjaan Anda. dalam hal ini termasuk juga didalamnya Touch screen yang memiliki kemampuan sebagai teknologi multifungsi.


 

Touch screen memang sudah sangat dikenal sebagai teknologi canggih yang berguna untuk komunikasi. Teknologi ini dipasang pada ponsel pintar atau smartphone. Tidak hanya muncul sebagai teknologi yang canggih akan tetapi Touch screen ternyata juga menjadi teknologi yang multifungsi. Dalam Live Live Draw SGP ini akan memberikan informasi mengenai kecanggihan Touch screen yang mungkin belum semuanya mengetahui. Dimana Touch screen bisa dijadikan sebagai mouse atau keyboard pada personal computer ataupun laptop. Disaat mouse atau keyboard Anda mengalami kerusakan, Anda tak perlu cemas karena ternyata Touch screen bisa dijadikan sebagai pengganti. Apalagi bila Anda sedang menyelesaikan deadline pekerjaan Anda dan tidak memungkinkan untuk pergi membeli mouse ataupun keyboard yang baru. Tips dan trik touch screen 2022 ini akan memberikan langkah-langkah untuk menjadikan Touch screen Anda sebagai mouse atau keyboard PC maupun laptop.

Lalu bagaimana cara yang perlu dilakukan? Berikut ini tips dan trik touch screen 2022 yang perlu dilakukan. Pertama Anda perlu mengunduh aplikasi Wifi Mouse pada Google Play Store. Anda bisa memilih aplikasi gratis maupun berbayar. Selanjutnya instal aplikasi kemudian unduh software Wifi Mouse Server pada personal computer atau laptop Anda. Kemudian instal software dengan mengaktifkan mode Administrator. Jalankan kedua aplikasi baik pada Touch screen Anda maupun pada PC Anda kemudian masukkan IP Address PC. Kemudian nanti akan muncul icon Wifi Mouse pada personal computer Anda saat Touch screen telah terkoneksi dengan baik. Sangat mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar