Halaman

Senin, 14 Mei 2018

Tempat Gadai BPKB Mobil Surabaya

Bagi anda yang tinggal di Surabaya, dan ingin Live Result Taiwana untuk mendapatkan dana segar berikut kami berikan beberapa Tempat Gadai BPKB Mobil Surabaya yang tentunya terpercaya dan bertanggung jawab.

Sebelum itu, kenapa gadai BPKB baik motor maupun mobil menjadi sarana yang kita pilih untuk melakukan pinjaman?. Jawabannya adalah karena dengan jaminan BPKB kendaraan motor / mobil, pihak lembaga keuangan yang meminjamkan dana akan lebih mudah untuk memproses pinjaman kita. Sehingga, jika kita ingin mendapatkan dana Urgent, cara ini bisa digunakan sebagai alternatif terbaik.  Apalagi, dengan jaminan tersebut proses pemberian pinjaman dilakukan tanpa survei. 


 

Beberapa Tempat Pegadaian BPKB Mobil Di Surabaya

Berikut ini ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi untuk menggadaikan BPKB Mobil anda dengan proses yang lumayan cepat.

-          BFI Finance Surabaya

BFI Finance di surabaya memiliki beberapa cabang yang terletak di :

·         Jln. Raya Darmo Permai Selatan, Ruko Sentra Darmo, Blok A6, Surabaya

·         Jln. Soka 21C, Kecamatan Tambaksari, Surabaya

·         Jln. Ngagel Jaya No. 39, Surabaya

Untuk total dana yang bisa didapatkan adalah maksimal Rp. 100 juta, dengan maksimal tenor pinjaman 36 bulan.

Uniknya, disini tidak dilakukan BI Checking sehingga tidak usah khawatir bagi yang namanya sudah merah di perbankan. Semua merek mobil juga diterima, dan non komisi. Artinya, team marketingnya tidak meminta komisi apapun seperti di Finance sebelah.

Selain itu, BFI Finance Surabaya juga melayani take over kredit mobil yang belum selesai. Namun harus dipastikan dulu bahwa cicilan yang dilakukan sudah mencapai minimal 70%.

-          Pegadaian Surabaya

Alternatif kedua adalah tentu saja di lembaga Pegadaian yang ada di surabaya. Dengan menjaminkan BPKM Mobil, dana yang akan cair juga cukup besar, karena kepercayaan pegadaian langsung besar jika kita menggadaikan BPKB mobil kita.

Dana maksimum yang bisa cari juga hampir sama dengan poin pertama yaitu sekitar Rp. 100 juta. Untuk alamat beberapa pegadaian di kota surabaya adalah :

-          Jln. Pucang Anom, Desa Puacng Sewu, Kecamatan Gubeng, Surabaya

-          Jln. Kenjeran No. 319, Desa Gading, Kecamatan Tambaksari, Surabaya

Jln. Tambak Bening No. 33, Desa Tambakrejo, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar