Halaman

Sabtu, 05 Mei 2018

Inilah Game MOBA Iphone Yang Wajib Dicoba

Sobat poker online, adakah pengguna Iphone disini?, jika ada maka pembahasan kali ini sangat cocok untuk anda karena kita akan membahas Game MOBA Iphone. Bagi para pengguna device android tentu tidak akan bermasalah bukan?, karena kita tidak perlu repot-repot mencari game-game tertentu yang support, karena seluruh game yang ada untuk Smartphone saat ini sudah support android. 

Namun, ada beberapa game yang tidak support dengan iOS yakni sistem operasi iPhone, meskipun game-game terkenal sudah bisa diadopsi oleh iOS.

Nah, bagi para pengguna iPhone, beberapa game MOBA ini wajib anda miliki, karena full support. 


 

-          Vainglory

Jika kita mengetikkan kata kunci Game MOBA iOS, maka yang muncul pertama kali adalah Vainglory. Kenapa bisa begitu?, karena memang Vainglory merupakan game MOBA pertama baik di Android ataupun di iOS. Jadi, bisa dibilang game MOBA setelah Vainglory itu plagiat. Tapi sayangnya Vainglory agak redup reputasinya, karena kurang aktifnya developer dalam memahami apa yang diinginkan oleh para pemain.

-          Mobile Legends

Mobile Legends pun juga dapat dimainkan oleh platform iOS, karena memang sebagai game yang paing terkenal di pasaran saat ini, kemampuan adopsi terhadap iOS juga harus dimiliki. Saat ini Mobile Legends sudah dimainkan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia, sehingga tentu saja adopsinya bakalan lebih mainstream lagi.

Apalagi, saat ini pembahasan mengenai game Mobile Legends ini merebak bagaikan virus yang ganas. Hampir seluruh website membahas Mobile Legends, bahkan jika kita bermain ke Youtube, akan ada ribuan Channel yang secara khusus membahas game tersebut secara rinci.

-          Garena RoV

Garena RoV atau biasa kita kenal dengan Arena Of Valor (AoV) merupakan salah satu game MOBA yang harus anda coba di device iPhone anda. Kelebihan dari AoV adalah koneksi jaringannya terbagi antara server di negara masing-masing, sehingga koneksinya akan lebih stabil daripada Mobile Legends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar