Halaman

Kamis, 31 Mei 2018

Lamentosa : Game Online Laki Laki Banget

Sobat yang sudah tergabung di onedaybkk.com, kali ini situs Raja Sakong (88rajasakong.com) akan berbagi salah satu Game Online Laki Laki Banget yang disebut dengan “Lamentosa”.

Apa Itu Lamentosa?

Penerbit: Lab Lamentus

Genre: RPG Browser

Tanggal Rilis: 28 Agustus 2021

 

Lamentosa adalah RPG / Role Play Games / Karakter Dunia Fantasi berbasis browser yang mengadu

Vampir melawan Werewolves. Berburu monster untuk mendapatkan exp & gold, dan bergabung dengan klan untuk perlindungan dan keuntungan lainnya.

Lamentosa adalah RPG browser berbasis teks dengan penekanan berat pada Werewolf vs Vampire PvP. Setiap perlombaan berfungsi sebagai faksi dan pemain dalam suatu ras dapat membentuk klan untuk perlindungan timbal balik. Berburu monster untuk mendapatkan poin pengalaman dan emas untuk meningkatkan poin stat Anda dan membeli peralatan baru. Pemain juga dapat melakukan tugas yang lebih panjang di Graveyard / Kuburan, meskipun hasilnya kurang menarik, karena misinya cukup simpel, dan hadiahnya pun kurang besar. 



Fitur Utama Lamentosa

Gameplay PvP & PvE - Berburu monster untuk exp dan sedikit emas, atau mencuri hadiah yang lebih besar dengan mengalahkan pemain lain.
Clan Based Warfare - Bergabung dengan klan untuk perlindungan bersama, dan untuk menerima bonus untuk pertumbuhan skill.
Belajar dari Master - Menjadi pengikut salah satu dari 4 Master setelah mencapai level 10. Setiap Guru memiliki mantra untuk mengajar dan bonus pertumbuhan stat untuk ditawarkan.
Honor & Glory - Ambil bagian dalam Tormentus Wars untuk mendapatkan poin kehormatan dan naik Pahlawan dan Leaderboards lainnya.
Marketplace - Lengkapi karakter Anda dengan berbagai armor dan senjata untuk memaksimalkan peluang Anda mengalahkan lawan.


 

Dari berbagai fitur diatas, tentu saja laki-laki akan sangat cocok untuk memainkan game ini, apalagi game ini menawarkan kesulitan dengan tingkat yang cukup lumayan, sehingga mau tidak mau anda harus mencoba memainkannya, Dijamin akan Ketagihan!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar