Halaman

Kamis, 31 Mei 2018

TibiaME Game Online Java Yang Mendunia

Sobat whitetailgolfclub dimanapun anda berada, artikel kali ini akan mencoba mereview tentang gameTibiaME (Micro Edition) Game Online Java yang mendunia, dimana anda bisa memainkan game ini secara Massively Multiplayer dengan banyak orang sekaligus.

Tibia ME

TibiaME adalah MMORPG awal untuk ponsel.

Tibia Micro Edition, yang sering disebut TibiaME atau terkadang Tibia: Land of Heroes. Kisah TibiaME terinspirasi oleh game peran-bermain online Tibia. Ini pertama kali dipasarkan oleh CipSoft GmbH hanya untuk pelanggan T-Mobile menggunakan Nokia 3650 dan ponsel Nokia 7650.

Sekarang tersedia di seluruh dunia. Versi Java dirilis pada tahun 2021. Sekitar 50.000 pemain terdaftar di 30 server pusat CipSoft yang semuanya berlokasi di Jerman.

TibiaME umumnya gratis untuk semua pengguna ponsel. Pemain yang suka menyelami bagian lebih lanjut dari dunia TibiaME, dapat membeli akun premium dengan biaya kecil. TibiaME sangat populer di Eropa Timur dan kawasan Timur Jauh. Selain bahasa Inggris, TibiaME juga bisa dimainkan dalam bahasa Jerman, Portugis, dan Melayu.



Latar Belakang Cerita

Kekuatan gelap mengancam orang-orang damai Aurea, sebuah pulau kecil yang terletak di dekat tepi Lautan Tibet. Raja Ayion, penguasa pulau itu, telah memanggil semua pahlawan Tibia untuk membantu dia dan orang-orangnya dalam perjuangan mereka.


Setelah menyelesaikan pelatihan Anda sebagai prajurit atau penyihir Anda akan masuk pada petualangan dalam mendapatkan kehormatan anda kembali. Belum ada yang tahu dari mana gerombolan jahat datang dan betapa berbahayanya ancaman itu, tetapi Anda bertekad kuat untuk tidak gagal dalam pencarian Anda.

Jadi, tugas anda disini adalah untuk membasmi gerombolan penjahat, di dungeon yang disediakan, baik dengan solo play, ataupun dengan bermain bersama anggota tim anda. Permainan solo memang menawarkan Exp dan Gold yang lebih tinggi, tapi kesulitan akan semakin naik, dan tentunya resiko kematian menjadi lebih tinggi. Berhati-hatilah karena ada berbagai gerombolan jahat yang siap menyerang anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar