Halaman

Senin, 21 Mei 2018

Mainkan World War Z Game iPhone Walkthrough

Anda harus mencoba bermain world war z game iPhone walkthrough. Sebuah game yang diangkat dari film terkenal. Memang game dan film menjadi sebuah hal yang sulit untuk dipisahkan. Keduanya sama-sama memberikan sebuah hiburan kepada para penikmatnya. Bahkan terkadang banyak sekali game yang dikembangkan dari film terlebih dahulu. Salah satunya yang bisa diambil contoh ialah wolrd war z ini. Sayangnya, game untuk versi ini terkadang mengecewakan dan bila dibandingkan dengan film aslinya. Banyak yang mengggap kualitas dari game world war z ini yang tidak terlalu menjanjukan dalam hal kualitas. Mekipun ketika dimainkan masih bisa memberikan sisi keseruannya dan hiburan di dalamnya. Tetapi, untuk dapat game lain bisa melihat di Agen judi slot terbesar dan terpercaya.

Jika anda sudah pernah nonton film kemudian melihat game ini jelas perbedaan yang signifikan bisa anda rasakan. Sebab anda sudah memiliki ekspektasi yang tinggi karena kualitas film yang begitu berkualitas. Tetapi untuk sekedar bermain sebenarnya gameplay yang ditawarkan dalam game world war z ini begitu menjanjikan. Anda bisa bermain dengan bagus dan menyenangkan. Kualitas dari dari game ini sebanarnya terletak pada tampilan yang begitu memanjakan. Karena grafis yang dimiliki begitu berkualitas dan akan membuat anda terpana. Nanti akan dibagikan bagaimana system dan cara dalam memainkan game play-nya. Terlebih dahulu anda harus tahu bahwa kualitas terletak pada tampilan atau grafisnya yang HD.


 

Alur cerita yang diberikan meletakkan anda sebagai seorang pemeran utama. Di mana anda adalah ayah yang ingin berkumpul berasama keluarganya. Akan tetapi hal tersebut akan sulit untuk direalisasikan karena serangan dari sekumpulan zombie yang sudah menguasai kota. Akhinya anda harus berusaha mempertahankan diri dari zombie agar bisa berkumpul dan mencari anak anda. Anda harus bisa keluar dan mencari jalan. Untuk melawan para zombie bisa dengan menggunakan senjata. Jadi anda bisa memperoleh senjata dari tempat dan selama anda mencari jalan untuk keluar. Setidaknya begitulah cerita singkat mengenai game world war z.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar