Halaman

Rabu, 02 Mei 2018

The Legend of Zeld: Breath of the Wild Game PC Zelda

Situs dadumaster.com sebagai situs togel online terpercaya Online terkemuka di Indonesia pada kesempatan kali ini akan membagikan beberapa hal tentang The Legend Of Zeld : Breath of the Wild Game PC Zelda.

Siapa yang tidak kenal dengan game Zelda? Game dengan genre action adventure ini merupakan satu bundle game Nintendo Switch Indonesia. Kini game Zelda tidak hanya bisa dimainkan di konsol Switch tetapi juga sudah bisa dimainkan di layar PC atau komputer. Salah satu seri yang sangat keren untuk dimainkan adalah Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan sebuah game yang bisa dimainkan di PC para gamer. Akan lebih seru dan menarik lagi jika gamer bisa memainkan game tersebut jika lancar bahkan angkanya bisa framrate rata-rata hingga 30 fps. Maka gamer pun bisa menggunakan emulator agar bisa memainkan game Legend of Zelda: Breath of the Wild.


 

Selain memiliki alur cerita yang serum game Zelda ini juga bisa di download secara gratis. Namun perhatikan terlebih dahulu karena game rharus menyiapkan ruang di PC sekitar 4 GB agar bisa memainkan game yang seru ini. Dalam permainan ini gamer akan menghadapi teka teki, aksi, petualangan, pertempuran hingga eksplorasi yang seru. Selain itu, gamer juga akan mengahdapi para musuh di setiap levelnya. Dan yang lebih seru lagi dalam game Zelda juga tersedia banyak hadiah item yang sangat berguna untuk meningkatkan skill tersebut dalam memecahkan teka teki.

Berbagai macam senjata juga disediakan agar bisa bertahan dari para musuh seperti senjata bom, perisai, boomerang, busur panah dan senjata lainnya. Gamer juga akan berperan dengan mengelilingi atau mengeksplor berbagai tempat yang luas hingga tempat bawah tanah yang gak kalah menarik untuk dicoba. Permainan ini pun terdiri dari berbagai macam seri dan yang terbaru bisa dimainkan di PC adalah Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar