Halaman

Rabu, 30 Mei 2018

Cara Mudah Memindahkan Game Online Apk Ke Device Lain

Apabila anda membeli sebuah smartphone baru, tentunya anda tidak ingin kehilangan game online apk favorit yang anda miliki. Jika anda tidak memindahkannya, maka segala proses yang ada harus dimulai kembali dari awal. Tentunya hal ini akan terasa sangat menjegkelkan. Namun seiring dengan berkembangnya tekhnologi, anda dapat dengan mudah memindahkan beberapa data game online yang ada pada device sebelumnya. Bagaimana cara untuk dapat melakukannya? Nah, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa cara yang dapat anda tempuh untuk memindahkan data game online smartphone ke device lain.


 

Bermain game online melalui smartphone memang sudah menjadi sebuah rutinitas harian yang dapat menghilangkan penat. Tentu anda tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Masalah biasanya datang setelah anda mengupgrade atau mendapatkan sebuaha device baru. Tentunya anda harus mengulang kembali segala hal yang ada pada game online favorit. Namun kini ada beberapa solusi yang dapat anda gunakan agar hal tersebut tidak terjadi. Beikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk dapat memindahkan data game online dari satu device ke device lain. Pertama, anda dapat menggunakan Androi Assistant. Pada dasarnya aplikasi yang satu ini akan membuat anda dapat membackup beberapa aplikasi kesayangan anda termasuk data game online yang anda miliki. Cukup menggunakan aplikasi ini, maka data game online yang anda miliki dapat dipindahkan ke device lain. Kedua, anda dapat menggunakan Apk Extractor. Aplikasi tersebut memiliki fungsi untuk dapat mengubah beberapa aplikasi yang sudah terinstal untuk dapat menjadi sebuah file Apk. Anda sudah bisa mendapatkannya melalui playstore yang ada saat ini. Dengan demikian, anda dapat dengan mudah memainkan beberapa game online kesayangan tanpa harus mengulang kembali.

Itulah tadi beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk dapat memindahkan data game online dari satu device ke device lain. Selain dapat memainkan game online kesayangan, anda juga tidak perlu repot-repot mengulangnya. Namun jika beberapa cara di atas kurang efektif, maka sudah saatya anda beralih ke Pengeluaran hk yang ada saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar